Karate Kandaga Prana Sulteng mengikuti ujian kenaikan sabuk, di Dojo Milenium Waterpark, Kota Palu, Sabtu (28/4/2018). [Ist]

25 Karateka Kandaga Prana Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk

Palu, Jurnalsulawesi.com – Pengurus Perguruan Karate Kandaga Prana Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan ujian kenaikan sabuk, di Dojo Milenium Waterpark, Kota Palu, Sabtu (28/4/2018). Ujian kenaikan sabuk kali ini diikuti 25 karateka.

Ketua Pengprov Sulteng Kandaga Prana H.Rusdi Mastura dalam sambutannya menyampaikan, dengan mengikuti ujian kenaikan sabuk ini para atlet karateka dari perguruan Kandaga Prana bisa menjadi lebih sportif dan tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif.

“Justeru dengan adanya ujian kenaikan sabuk bisa menyalurkan bakatnya ke hal-hal positif seperti olahraga karate,” kata Rusdi Mastura.

Selain dihadiri Rusdi Mastura, kegiatan ini juga dihadiri owner Milenuim Waterpark Wijaya Chandra dan seluruh pengurus dan sabuk hitam Perguruan Karate Kandaga Prana Sulteng.

Rusdi Mastura meminta agar peserta mengikuti ujian kenaikan sabuk dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat. Ia juga berharap seluruh peserta selanjutnya bisa menjadi karateka yang berkualitas dan juga bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Jadikan ujian kenaikan sabuk ini sebagai motivasi dan semangat para karateka muda untuk lebih meningkatkan prestasi, baik di level daerah maupun di level Nasional,” pinta bung Cudi kepada peserta.

Rusdi Mastura juga menyampaikan terima kasih karena diberi kepercayaan sebagai Ketua Pengprov Sulteng Perguruan Karate Kandaga Prana. Ia mengharapkan agar perguruan Karate Kandaga Prana bisa menjadi catatan tambahan prestasi olahraga beladiri untuk Sulawesi Tengah.

“Dengan diangkatnya saya sebagai Ketua Umum Pengprov Sulteng, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk membesarkan Perguruan Karate Kandaga Prana,” kata Cudi. [***]

Penulis; Syaiful
Editor; Sutrisno

(Visited 72 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*