Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said melantik pejabat esalon II B, III dan IV, Jumat (12/5/2017), di aula Kantor Walikota Palu. [Foto: Jufri M]

26 Pejabat Pemkot Palu Dirotasi

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com –  Wali Kota Palu Drs. Hidayat, M.Si  kembali melakukan rotasi 26 pejabat di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu.

Pejabat yang dilantik Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said ini merupakan pejabat eselon II B/III/IV.

Pelantikan yang berlangsung di Auditorium Kantor Wali Kota Palu, Jumat (12/5/2017) itu, berdasarkan  Keputusan Wali Kota Palu Nomor : 821.2/336, 367, 368, 369, 370/BKPSDMD/2017, Tentang Pengangkatan Pejabat Pratama Eselon IIB/III/IV.

Beberapa pejabat Esalon II B yang dilantik diantaranya  Moh RIfani, S.Sos.M.Si dilantik sebagai Asisten Pemerintah kesejehteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Palu.

Ir.Muchlis ABD.Umar sebagai Asisten Adminitrasi Umum. Sementara Ir Musliman M.M dilantik sebagai Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu.

Sudaryano Lamangkona yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dilantik sebagai Kepala Dinas Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja Kota Palu.

Sedangkan Ajenkris, SE.M.M dilantik sebagai Kepala Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu yang sebelumnya dijabat almarhum Rahmat Kawaroe.

Ir. Burhan H.Hamading dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu.

Drs. Ramli mengantikan Ir. Musliman sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Moh Ridwan Karim S.Sos, M.Si mengantikan Sudaryano Lamangkona di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palu.

Wawali Sigit Purnomo Said dalam sambutannya mengatakan, perubahan posisi jabatan ini dilakukan untuk penyegaran sekaligus memaksimalkan program Pemkot Palu.

“Rotasi ini dilakukan untuk memaksimalkan penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan sesuai visi dan misi Pemerintah Kota Palu,” kata Sigit.

Pelantikan terhadap pejabat-pejabat tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Palu, Mohammad Iqbal Andi Magga.[***]

 

Rep; Jufri Malewa
Red; Sutrisno

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*