Gareth Bale

Bale Akan Gantikkan Peran Ronaldo di Madrid

Jurnalsulawesi.com – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, akan menjadikan Gareth Bale sebagai fokus utama penyerangan ‘Los Blancos’ di gelaran musim 2018-2019.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengakui sangat berharap banyak kepada Bale agar dapat menggantikan peranan Cristiano Ronaldo di Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Seperti diketahui, Madrid sudah tak lagi diperkuat oleh Ronaldo karena pemain berpaspor Portugal itu memutuskan untuk bermain di Liga Italia bersama Juventus. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo tersebut, Lopetegui pun memutuskan akan membuat Bale menjadi bintang utama Madrid pada musim depan.

Lopetegui berharap banyak dapat mengeluarkan potensi terbaik Bale yang sempat meredup pada gelaran musim 2017-2018 karena kerap kali dilanda cedera.

Ia juga yakin Bale dapat menjalankan dengan baik tugas tersebut karena pelatih yang sempat menangani Tim Nasional (Timnas) Spanyol percaya Bale dapat menjalankannya.

“Kami yakin Bale akan memilki musim yang luar biaa dan kami juga sangat berharap banyak kepadanya. Kami akan bekerja sama dengannya untuk mengeluarkan performa terbaiknya,” ungkap Lopetegui, seperti dilansir dari Marca, Rabu (1/8/2018).

Dengan tidak adanya Ronaldo di skuad Madrid, dianggap Lopetegui sebagai sebuah tantangan yang sangat menarik. Kini, Lopetegui pun sudah tidak sabar untuk menjalani musim pertamanya dengan Madrid. [***]

 

Sumber; Okezone

(Visited 14 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*