Kepala Bandara Mutiara SIS Aldjufri Palu, Benyamin Noach Apituley (keempat dari kanan) saat menerima penghargaan peringkat pertama dari Menteri Perhubungan RI di Jakarta. [Ist]

Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu Raih Peringkat Satu Pelayanan Publik Terbaik 2017

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Bandara Mutiara SIS Aldjufri Palu kembali meraih penghargaan peringkat satu pertama, Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Pelayanan Publik Tahun 2017, dari seratus bandara ditangani Kementerian Perhubungan Ditjen Perhubungan Udara dari Menteri Perhubungan.

Kepala Bandara Mutiara SIS Aldjufri Palu Benyamin Noach Apituley kepada Jurnalsulawesi.com mengatakan dengan menerima penghargaan tahun ini sudah keempat kalinya bandara yang dipimpinnya ini meraih prestasi penghargaan peringat pertama dalam sistim pelayanan publik termasuk tertib adminstrasi keuangan dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Sejak saya dipercayakan menjabat Kepala Bandara Mutiara SIS Aldjufri Palu sudah empat kali meraih peringkat pertama sistim pelayanan publik dari seratus bandara yang dibawa pengelolaan Kementrian Perhubungan Ditjen Perhubungan Udara. Saya berterima kasih kepada jajaran saya yang telah bekerja dengan baik dan juga para pengguna jasa bandara ini yang telah secara bersama ikut berperan sehingga wujud pelayanan bisa dirasakan yang membuat kinerja kami dapat penghargaan terbaik,” kata Benyamin Noach Apituley.

Penghargaan peringkat satu terbaik dari sebanyak 100 bandara yang dibawah pengelolaan Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan ini, diterima oleh Benyamin Noach Apituley di Jakarta pekan lalu.

Menurut Benyamin, kinerja aparat di UPT Bandara Mutiara SIS Aldjufri Palu ini benar-benar dilakukan penuh dedikasi. Dan yang lebih terpenting lagi, bagaimana bisa menciptakan bandara ini bisa memberikan rasa aman, nyaman dan bersih. Karena itu pihaknya juga memberdayakan warga masyarakat di sekitar bandara ikut bisa menjaga kebersihan lingkungan dan juga bisa menjaga keamanan. [***]

 

Penulis; Elkana Lengkong
Editor; Sutrisno

(Visited 112 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*