Karim Benzema

Benzema Jadi Pemain Kunci Madrid

Jurnalsulawesi.com – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menampik kabar bahwa ia akan melepas Karim Benzema di bursa transfer musim panas ini. Lopetegui menyebut penyerang Prancis itu akan menjadi bagian kunci dari permainannya musim depan.

Semenjak didatangkan pada tahun 2009, Benzema selalu menjadi andalan di lini serang Real Madrid. Sejauh ini ia tercatat sudah mengemas total 192 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi.

Namun musim lalu performa Benzema merosot tajam. Ia hanya mampu mencetak 5 gol di La Liga musim lalu sehingga ada isu bahwa ia akan dijual pada musim panas ini.

Namun Lopetegui menyangkal isu tersebut karena ia merasa sang pemain masih bisa berkontribusi banyak untuk Los Blancos. “Kami masih merasa bahagia memiliki Benzema,” ujar Lopetegui kepada Sportsmole.

Komitmen Penuh
Lopetegui sendiri merasa puas karena sang striker memiliki komitmen yang sangat baik untuk timnya sehingga ia siap mempertahankannya.

“Dia berlatih dengan sangat baik. Dia berada dalam kondisi yang sangat baik dan dia sangat antusias untuk bermain bersama kami musim depan.”

“Saya yakin dia akan banyak membantu kami musim depan. Dia memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kami dan kami sangat senang dengan apa yang ia berikan kepada klub ini.”

Pergi ke Italia?
Menurut informasi yang beredar, Benzema berpeluang untuk pergi dari Real Madrid. Pasalnya ada klub Italia yang meminati jasanya.

Klub itu adalah Napoli. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dikabarkan ingin Benzema bergabung dengannya di Naples musim depan.

Benzema dinilai bisa menjadi ujung tombak yang bisa diandalkan bagi Napoli sehingga Ancelotti ingin mantan anak asuhnya itu bergabung dengan dirinya musim depan.

Laga Perdana
Benzema dan Real Madrid akan menjalani laga kompetitif perdana mereka di tengah pekan ini di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada laga UEFA Super Cup pada hari Kamis (16/8/2018) dini hari. [***]

Sumber; Bola.net

(Visited 11 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*