[Ilustrasi]

BNN Sebut Ada Kepala Daerah di Sulteng Terindikasi Narkoba

Palu, Jurnalsulawesi.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigadir Jenderal Polisi Andjar Dewanto menyebutkan pihaknya tengah memantau adanya kepala daerah di Sulteng yang terindikasi narkoba.

Menurut Andjar Dewanto, BNNP Sulawesi Tengah tidak akan pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba meski itu adalah orang penting, bahkan kepala daerah sekalipun.

“Tidak ada kompromi. Siapapun dia yang terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba, akan kita tindak. Makanya kita mengimbau orang-orang yang terlibat peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba ini mari sadar,” kata Andjar kepada wartawan Jumat (22/12/2017).

Andjar juga menyatakan akan menindak tegas siapapun yang terlibat peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba meskipun itu pejabat penting di daerah.

“Memang saya sudah ada informasi, gak usah saya sebutkan siapa kepala daerahnya. Saya dapat informasi yang bersangkutan sempat bermasalah di Makassar. Jadi kita monitor terus,” kata Andjar.

Meski sudah mengetahui siapa kepala daerah yang terlibat narkoba itu, Andjar belum bisa melakukan penangkapan karena belum memiliki bukti-bukti yang kuat keterlibatannya.

“Makanya, kami mengimbau siapapun yang terlibat peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba, apapun dia termasuk pejabat, ayo berhenti dan silakan datang kepada kami. Kami akan bantu untuk rehabilitasi hingga sembuh. Jangan sampai kami tangkap,” tandasnya. [Kabarselebes]

(Visited 922 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*