Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. [AFP]

Buat Blunder, Radja Nainggolan Minta Maaf

Jurnalsulawesi.com – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, meminta maaf kepada fans setelah timnya gagal lolos ke final Liga Champions. Nainggolan minta maaf atas blunder yang dibuatnya saat menjamu Liverpool pada laga leg kedua semifinal di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/2018) dini hari.

Penggawa timnas Belgia ini membuat kesalahan yang membuat Sadio Mane membawa Liverpool unggul 1-0.

Coreng yang satu inilah yang kemudian membuatnya merasa bersalah dan meminta maaf via media sosial.

Ketika laga berjalan sembilan menit, pemain asal Belgia itu melakukan backpass dan bola malah diterima oleh Sadio Mane, yang kemudian mencetak gol pembuka Liverpool itu.

Nainggolan membayar kesalahannya dengan mencetak dua gol, namun tetap tidak mampu meloloskan I Lupi ke final karena kalah agregat 6-7.

AS Roma berhasil menang 4-2 atas Liverpool pada laga leg kedua semifinal. Sayangnya, kemenangan dengan margin dua gol itu tidak cukup karena tim yang diarsiteki Eusebio Di Francesco takluk 2-5 dari Liverpool di Stadion Anfield, 24 April.

“Saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” tulis Nainggolan melalui akun Instagram miliknya.

“Saya minta maaf untuk kesalahan yang berdampak besar pada hasil akhir. Kami akan terus maju #dajeroma.”

Kegagalan melangkah ke final Liga Champions membuat AS Roma gagal membuat keajaiban. Sebelumnya, tim ibukota Italia berhasil memutarbalikkan prediksi saat menyingkirkan Barcelona di perempat final. [***]

Sumber; Bola

(Visited 34 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*