Hendrik Gary Lyanto (kaos putih) menggelar coffee morning di Warkop Sudimari 2, Kota Palu, Kamis (10/1/2019). [Trisno]

Caleg DPR-RI Hendrik Lyanto ‘Ngopi’ Bareng Komunitas K2

Palu, Jurnalsulawesi.com – Calon anggota DPR-RI Hendrik Gary Lyanto, ‘ngopi’ bareng bersama puluhan warga yang tergabung dalam komunitas Warkop Sudimari 2 (K2), Kamis (10/1/2019) pagi.

Kehadiran Ko’ Aceo sapaan akrab politisi Partai Gerindra ini, sedikitnya memberikan gambaran terhadap publik tentang bagaimana membangun komunikasi politik dengan stakeholder. Tidak terkecuali dengan berbagai komunitas, agar tercermin sejauhmana sesungguhnya aspirasi dan kehendak masyarakat Sulteng.

“Jadi ini bagian dari komunikasi politik, semua segmen harus kita datangi dan memberikan respon,” tuturnya.

Namun terlepas dari semua itu, tambah caleg nomor urut 3 ini, semuanya berpulang kepada masyarakat selaku pemilik hak konstitusi.

Pria yang murah senyum ini, mengaku ingin mengabdi kepada masyarakat, sehingga berani mencalonkan diri sebagai calon DPR-RI Dapil Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Menurutnya ‘ngopi’ bareng dengan mayarakat sudah hal yang biasa dia lakukan. Dengan ‘ngopi’ bareng, informasi-informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat semakin mudah didapat.

“Seperti pembangunan di daerah, tentu kita ingin mengetahui bagaimana perkembangan dan manfaatnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Ko’ Aceo yang dikenal akrab dengan berbagai lapisan masyarakat ini menyampaikan, bahwa dirinya siap menampung aspirasi warga, dan akan diperjuangkan jika terpilih menjadi anggota dewan.

“Memang dalam hal politik saya terbilang baru, tapi pengalaman saya berpuluh tahun di dunia usaha, akan saya terapkan di sini, dasarnya sama saja, bagaimana bicara struktur, strategi dan target,” tandas Hendrik Gary Lyanto. [***]

Penulis; Agus Manggona
Editor; Sutrisno

(Visited 96 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*