Eric Cantona

Cantona Ingin Guardiola Depak Mourinho di MU

Jurnalsulawesi.com – Legenda Manchester United, Eric Cantona berharap mantan timnya dilatih manajer Manchester City, Pep Guardiola. Cantona tidak puas melihat performa MU asuhan Jose Mourinho.

Setan Merah saat ini masih tercecer di posisi 10 klasemen sementara Premier League, setelah baru mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan.

Tidak hanya raihan poin yang buruk, gaya bermain bertahan MU ala Mourinho juga tidak terlalu disukai oleh Cantona. Sebab itu bukan kultur MU, yaitu tampil menghibur dengan menyerang.

“Tidak cukup bagus (performa MU asuhan Mourinho musim ini). Tapi ini baru awal musim. Terlalu cepat menilainya saat ini,” kata Cantona dilansir Tribal Football.

“Soal gaya bermain MU (di bawah asuhan Mourinho)? Tidak bagus. Manajer telah membuat MU bermain dengan cara yang salah di mata para fans,” lanjut Cantona.

Cantona mengakui kagum dengan Mourinho. Namun dia menganggap manajer asal Portugal itu tidak cocok untuk MU. Dia pun berharap MU dilatih oleh Pep Guardiola.

“Tak ada kesenangan, tak ada kreatifitas (soal gaya bermain MU). Saya suka Mourinho. Dia punya kepribadian yang bagus. Tapi tidak untuk MU,” jelasnya.

“Mereka (MU) harusnya memilih Guardiola sebagai pelatih. Guardiola seharusnya ada di MU. Dia sudah melakukan hal ajaib di klub lain. Klub yang tidak perlu saya sebutkan namanya,” lanjut Cantona.[***]

Sumber; Viva

(Visited 8 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*