Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala, drg. Anita B Nurdin-Abdul Rahman mendaftar ke KPU Donggala, Rabu (10/1/2018). [Jose Rizal]

Daftar ke KPU, Anita-Abdul Rahman Berangkat dari Masjid Raya

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala, drg. Anita B Nurdin-Abdul Rahman pukul 14.30 WITA mendaftar ke KPU Donggala, Rabu (10/1/2018)

Sebelum ke kantor KPU, Anita-Abdul Rahman lebih dulu shalat berjamaah di Masjid Raya Donggala bersama para pendukungnya. Mereka kemudian berangkat melewati Jalan Lamarauna menuju kantor KPU di Jalan Pue Mami, Gunung Bale, Banawa.

Dalam rombongan, terlihat bendera PDIP dan Hanura beserta kadernya ikut mengiringi Anita-Abdul Rahman mereka tiba pukul 14.40 WITA dan langsung menuju aula untuk pendaftaran.

Ketua DPC PDIP Donggala, Mahmud P Tahawi memberikan sambutan sebelum menyerahkan dokumen kepada anggota komisioner KPU Donggala, Nawir Pagessa.

Pada proses verifikasi dokumen, KPU Donggala menyatakan lengkap. Dalam dokumen tersebut Anita-Abdul Rahman diusung oleh dua partai politik yaitu PDIP (3 kursi) dan Hanura (3 kursi.

Setelah dinyatakan lengkap, ketua KPU Donggala menyarankan Anita-Abdul Rahman segera memeriksakan kesehatan di rumah sakit yang sudah ditunjuk yakni RS Undata, Palu.

Sebelumnya, dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Donggala yakni Burhanuddin Yado-Endah Wahyuning Asih, Idham Pagaluma-Moh Yasin Lataka mendaftar ke KPU Donggala. Kedua pasang balon dari jalur perseorang tersebut juga dinyatakan memenuhi syarat. [***]

Rep; Jose Rizal

(Visited 260 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*