Ketua DPC Partai Demkrat Kota Ikbal Basir Khan, SH menyambangi pengurus Demokrat Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis (23/11/2017). [Ist]

Demokrat Kota Palu “Serbu” Ranting

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Demokrat tak pernah berhenti melahirkan beragam inovasi dan kreatifitas agar semakin dekat dengan rakyat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palu melakukan Gerakan Serbu Ranting dengan mendatangi sekira 46 Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRt) secara bertahap. Langkah konsolidasi ini diyakini akan menjadi kunci sukses pada Pemilu 2019.

Ketua DPC Partai Demkrat Kota Ikbal Basir Khan, SH menuturkan serbu ranting ini salah satu program DPP Partai Demokrat untuk dilaksanakan oleh seluruh struktur partai mulai dari tingkat DPD, DPC hingga DPAC.

Launching perdana serbu ranting kali ini diawali dengan mendatangi DPRt Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis (23/11/2017). Kegiatan tersebut dihadiri unsur pengurus DPC, Fraksi Demokrat Kota Palu serta pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kota Palu.

Program serbu ranting ini juga kata Ikbal dirangkaikan dengan penyematan atribut kepada tokoh masyarakat, kemudian pengukuhan secara simbolis kepada pengurus ranting serta diskusi dalam rangka menyarap aspirasi masyarakat.

Menurut Ikbal, Demokrat Kota Palu tidak mau berandai-andai, namun akan tetap fokus dalam hal penguatan di tinggkat akar rumput (grass rout), karena dengan cara itu Demokrat akan bisa keluar sebagai pemenang dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Untuk mengembalikan kejayaan dan menjadi pemenang, kami akan fokus terhadap konsolidaai karena kami memahami kondisi yang terjadi,” tuturnya.

Olehnya ia menghimbau kepada seluruh kader Demokrat Kota Palu untuk terus berbuat dan bekerja, ikhlas dan nyata sehingga masyarakat merasakan manfaat atas keberadaan Partai Demokrat.

Ikbal juga menginstruksikan kepada anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Palu untuk tetap konsen mengusul dan mengawal setiap kebijakan dan program pemerintah yang pro terhadap rakyat.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh kader agar bekerja nyata, sungguh-sungguh dan terukur menjalankan amanah rakyat. Jika seluruh kader tetap solid dan kompak maka target kita akan terwujud pada 2019 mendatang,” pungkasnya. [***]

 

Rep; Agus Manggona
Red; Sutrisno

 

(Visited 102 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*