Jajaran Pengurus Partai Demokrat Sulteng usai menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan di Kota Palu, Selasa (5/6/2018) petang. [Agus Manggona]

Demokrat Sulteng Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Palu, Jurnalsulawesi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Sulteng, menggelar acara buka puasa bersama pada Selasa (5/6/2018) bertempat di Kantor Sekretariat DPD PD Sulteng di Jalan Nokilalaki Kota Palu.

Selain berbuka puasa bersama DPD Partai Demokrat Sulteng juga menggelar pemberian santunan kepada puluhan anak panti asuhan yang ada di Kota Palu.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH menyampaikan bahwa pemberian santunan tersebut adalah wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Buka bersama ini kata Abdul Radjak, menjadi moment bagi jajaran Partai Demokrat Sulteng untuk fokus menjalankan ibadah, bersilahturahmi dan saling berbagi kepada anak yatim pada nuansa bulan Ramadan.

“Jadi di bulan suci ramadan ini, hendaknya kita berupaya meningkatkan amal dan ibadah kita serta tak lupa pula saling berbagi sebagai ungkapan rasa syukur kita,” kata politisi kharismatik ini.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama. Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan di bulan penuh berkah dan bulan seribu bulan. Pada kesempatan tersebut Abdul Radjak juga berpesan, agar anak-anak panti tetap bersemangat belajar meski sedang menahan lapar dan haus.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri, Ketua BPOKK H Rasyid Pusadan, Direktur Eksekutif Muhammad Sayadi, Ketua Fraksi PD Sulteng Nur Rahmatu, SE, Wakil Bendahara DPD PD Sulteng H Moh Hidayat Pakamundi, S, Ketua DPC PD Kota Palu Ikbal Basir Khan, SH serta beberapa fungsionaris PD Sulteng lainnya. [***]

Penulis; Agus Manggona

(Visited 35 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*