Abdul Radjak BM Razak, SH memimpin rapat fungsionaris Partai Demokrat Sulteng, Selasa (5/6/2018) malam. [Agus Manggona]

Demokrat Sulteng Gelar Pasar Murah Ramadhan

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulteng bakal menggelar pasar murah Ramadhan di halaman kantor di Jalan Nokilalaki No 4 Kota Palu, pada Jumat – Sabtu (8-9/6/2018). Dalam pasar murah itu, panitia akan menjual sejumlah barang kebutuhan pokok rumah tangga yang harganya murah, karena di bawah harga pasar.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH mengatakan, pasar murah Ramadhan tersebut digelar sebagai bentuk perhatian Partai Demokrat (PD) Sulteng kepada masyarakat di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Menurutnya pasar murah ini digelar karena merupakan bentuk kepedulian terhadap melonjaknya harga kebutuhan pokok rumah tangga akhir-akhir ini.

“Bazar pasar murah ini, bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kecil dan kita sepakat membuat ini sesuai dengan arahan Ketua DPP PD,” kata Abdul Radjak saat memimpin rapat terbatas dengan beberapa fungsionaris PD Sulteng usai buka puasa bersama anak panti asuhan, di Sekretariat PD Sulteng, Selasa (5/6/2018) malam.

Ditambahkan Ketua Panitia Andi Jumriani Hamka, dalam pasar murah ini panitia akan menyediakan paket sembako murah untuk dijual kepada masyarakat. Adapun bahan pokok yang akan disiapkan dijual seperti gula pasir, sirop, telur, tepung terigu dan minyak goreng.

Panitia tambahnya, akan melayani masyarakat yang berminat, namun tetap disesuaikan dengan stok serta jumlah persediaan yang ada.

Dalam kesempatan itu, Abdul Radjak juga meminta kepada pemerintah untuk proaktif menyikapi kenaikan harga bahan pokok yang terus melonjak selama ini. Setidaknya kata Atta sapaan akrabnya, pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bisa menyediakan bahan pokok untuk masyarakat dengan harga murah.

Selain akan menggelar pasar murah Ramadhan, dalam pertemuan tersebut juga disepakati, bahwa Sekretaris DPD PD Sulteng bersama dua orang jurnalis, berdasarkan undangan DPP PD untuk menghadiri pidato politik Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (9/5/2018). [***]

Penulis; Agus Manggona

(Visited 38 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*