Proses evakuasi mayat yang ditemukan di selokan di Jalan Sungai Surumana Kecamatan Palu Barat, Minggu (21/1/2018). [Ist]

Ditemukan Mayat di Selokan, Warga Palu Barat Geger

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Sosok mayat ditemukan membusuk di dalam selokan di Jalan Sungai Surumana, Kelurahan Kamonji , Kecamatan Palu Barat, Minggu (21/1/2018) sekira Pukul 14.00 WITA. Penemuan mayat berjenis kelamain laki-laki tersebut membuat geger warga sekitar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Rahmat, saat akan membersihkan selokan karena tersumbat. Ia berniat membersihkan selokan tersebut, karena baru saja selesai membantu pelaksanaan hajatan di rumah saudaranya yang berada di seperutaran Jalan Sungai Surumana.

Rahmat pun terkejut karena melihat ada tubuh manusia yang tertelungkup di selokan bercampur sampah. Awalnya ia menyangka hanya sebuah boneka yang dibuang di selokan, namun saat dibalik ternyata tubuh manusia.

Menyadari yang dilihatnya jasad manusia, Rahmat langsung memanggil warga sekitar untuk melaporkannya kepada Polsek Palu Barat.

“Awalnya saya mau kasi bersih sampah di situ, pertama saya kira boneka. Tapi begitu saya balik badannya, langsung sudah keluar biji matanya (bola mata-red). Padahal tadi di sini ada acara makan, untungnya mereka tidak melihat,” terang Rahmat.

Mendapat adanya laporan penemuan mayat, anggota Polsek Palu Barat langsung turun ke TKP dan mengevakuasi ke RS Bhayangkara Palu, untuk penyelidikan lebih lanjut. Hingga saat ini, identitas mayat juga belum diketahui.

Kapolsek Palu Barat, Iptu Sudirman SH kepada wartawan mengatakan, mayat tersebut diperkirakan sudah dua hari berada di TKP. Ia juga mengatakan akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian
mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 30 tahun itu.

“Perkiraan umurnya kurang lebih 30 tahun dan diperkirakan sudah meninggal dua hari. kami akan selidiki lebih lanjut untuk mengetahui identitasnya,” kata Sudirman kepada wartawan. [***]

Rep; Sutrisno/*

(Visited 320 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*