Facebook Stories Akan Dibanjiri Iklan

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Facebook akan melakukan tes untuk iklan di fitur Stories mulai hari ini, Sabtu (19/5/2018). Video iklan akan ditayangkan dalam durasi 5-15 detik.

Iklan di Stories itu sedang dites untuk wilayah Amerika Serikat, Meksiko, dan Brasil, seperti dilansir situs Tech Crunch. Facebook berencana untuk menambahkan layanan iklan pada beberapa bulan ke depan secara resmi.

Pengiklan nantinya, bisa memperluas Instagram Stories pada Facebook Stories. Pihak Facebook juga bisa memformat ulang iklan News Feed mereka, dengan warna teks yang cocok.

“Stories diyakini mampu melebihi unggahan yang ada di Feed dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Chief Product Officer Facebook, Chris Cox.

Facebook memang mulai melirik iklan di fitur Stories. Rencana ini harus sukses, agar platform itu mampu menjaga bisnis mereka.

“Iklan sangat baik diletakkan di Stories. Jika kami tidak melakukannya dengan benar, dengan lebih banyak sharing lewat Stories, itu akan merugikan bisnis kami,” ujar Chief Executive Officer Facebook, Mark Zuckerberg.

Namun, pengguna Facebook Stories ternyata tak sebanyak kompetitornya. Fitur ini harus melewati 14 bulan setelah diluncurkan, untuk mencapai 150 juta pengguna aktif setiap harinya.

Sedangkan Instagram Stories, hanya membutuhkan lima bulan untuk mencapai angka yang sama.[***]

 

Sumber; Viva

(Visited 29 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*