Nizar Rahmatu

FKPIT: Menangkan Pasangan SAH di Pilkada Morowali

Palu, Jurnalsulawesi.com – Forum Komunikasi Pemuda Indonesia Timur (FKPIT) Sulteng menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan Syarifuddin Hafid-Haeruddin Zen dalam kontestasi Pilkada Morowali 27 Juni 2018.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen FKIT Sulteng Nizar Dg Rahmatu kepada wartawan di Palu, Selasa (26/6/2018). Menurut Nizar, dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 ini, bukan tanpa dasar serta alasan yang kuat. Salah satunya karena Syarifuddin Hafid salah satu Presidium FKIT Sulteng, sehingga wajar jika kami memberi suport dan dukungan.

Sosok Syarifuddin kata Nizar, diyakini bisa melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Morowali. Apalagi mantan Bupati dua periode Anwar Hafid, merupakan kakak kandung dari Ketua DPC Partai Demokrat Morowali ini.

Anwar Hafid tambah Nizar telah berhasil meletakkan pondasi dasar atas keberhasil pembangunan Kabupaten Morowali di segala sektor, sehingga bagi FKIT, figur yang tepat dan bisa melanjutkan program pembangunan berkesinambungan tersebut dimiliki oleh Syarifuddin Hafid dan pasanganya Haeruddin Zen yang dikenal sangat matang dan berpengalaman dalam tata kelola birokrasi pemerintahan.

“Jadi pasangan ini sangat paripurna, bagi Morowali lima tahun kedepan. Ditambah lagi keberpihakan pasangan ini sangat jelas bagi nasib rakyat,” cetusnya.

Menurutnya, kemajuan Morowali saat ini tidak terlepas dari kelincahan dan tangan dingin mantan Bupati Anwar Hafid dalam menginisiasi pemberdayakan keterlibatan masyarakat.

Nizar memberikan catatan, dari lima kandidat pemimpin yang akan bertarung, Syarifuddin Hafid adalah sosok yang paling inovatif dalam menata dan mengelola potensi daerah.

“Syarifuddin Hafid itu memiliki personal agility yang kuat, serta ditopang nilai-nilai nasionalisme-religius yang mapan. Sebagai seorang pemimpin, ia akan mampu menstransformasikannya di setiap kebijakan secara tepat, akurat dan mampu menggerakan masyarakat untuk maju bersama,” ungkapnya.

Syarifuddin juga adalah sosok pemimpin yang masih enerjik, networking hebat serta memliki kecerdasan spiritual dan landasan iman ketaqwaan. Bahkan diyakini akan mampu menjaga NKRI serta merawat kebhinekaan di Kabupaten Morowali.

Olehnya ia berharap, masyarakat Morowali benar-benar memilih pemimpin yang amanah dan bisa mewujudkan harapan dan mimpi besar masyarakat.

“Jangan salah memilih karena keberhasilan Morowali berada ditangan masyarakat dalam menentukan pemimpinya,” pungkas Nizar. [***]

Penulis; Agus Manggona

(Visited 118 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*