Pemain Fuenlabrada, Luis Milla. [Twitter @CFuenlabradaSAD]

Gawang Real Madrid Dijebol Anak Pelatih Timnas Indonesia

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Anak pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mencetak gol saat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu di ajang Copa del Rey, Rabu (29/11/2017) dini hari.

Luis Milla Manzanares (sama dengan nama sang ayah, Luis Milla Aspas) membuka keunggulan Fuenlabrada di menit 25 usai memperdaya kiper El Real, Keylor Navas.

Aksinya ini langsung direspons sang ayah yang me-retweet status akun Twitter resmi klub, @CFuenlabradaSAD saat merayakan gol Luis Milla Manzanares.

Meski demikian, Fuenlabrada hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat Fuenlabrada tersingkir karena di leg pertama, mereka kalah 0-2 dari Real Madrid.

Usai laga, Luis Milla tetap memuji kiprah anaknya itu di laga besar itu. Meski pada akhirnya klub yang diperkuat anaknya harus tersingkir dari Copa del Rey.

“Selamat kepada Fuenlabrada atas laga hebat ini. Dan selamat kepada @luis_milla21 atas level permainan yang kamu tunjukkan,” tulis Luis Milla di akun Twitternya, @Luismillacoach.

“Pada akhirnya, seperti dalam kehidupan, semua usaha akan berbuah hasil. Jangan berhenti berkembang!” tuturnya.[Viva.co.id]

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*