[Ilustrasi]

Gaya Bercinta Klasik yang Bikin Wanita Cepat Orgasme

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Pencapaian orgasme pada wanita adalah hal yang sangat menyenangkan. Tapi, pencapaian orgasme itu seringkali tidak bisa didapatkan dengan cara mudah.

Dilansir dari laman Daily Star, studi dari Journal of Sex & Marital Therapy, menemukan 80 persen wanita tidak dapat mencapai orgasme dari penetrasi saja. Padahal, solusinya bisa didapatkan dengan mudah. Cukup gunakan cara klasik ini, dijamin pasangan Anda dapat mencapai orgasme.

1. Posisi bercinta
Setiap wanita adalah individu yang istimewa, begitu pula caranya mencapai orgasme. Beberapa posisi tertentu memungkinkannya lebih besar untuk mencapai orgasme.

Posisi girl on top dan doggy style adalah dua posisi yang sukses memberikan kepuasan pada wanita. Saat melakukan kedua gaya itu, pastikan fokus untuk memberikan stimulasi pada puting dan klitorisnya.

2. Dual stimulasi
Jangan hanya lakukan stimulasi pada satu area. Kombinasi stimulasi dari vagina dan klitoris di saat bersamaan, dijamin bikin wanita semakin memanas.

Jadi, saat mulai melakukan penetrasi ke miss v, pastikan jari Anda memainkan klitoris miliknya. Dual stimulasi itu bisa sukses bangkitkan gairahnya.

3. Pre-show
Seringnya, pihak pria melewati bagian penting saat bercinta. Foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi, adalah kunci utama untuk meningkatkan mood wanita.

Berikan banyak sentuhan dan ciuman lembut, pasangan Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Semakin panas sensasi tersebut, semakin mudah Anda memberi puncak kepuasan untuknya.[VVN]

 

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*