Gubernur Sulteng, Longki Djanggola

Gubernur Sulteng Protes Buruknya Pelayanan Bandara Hasanuddin

Bagikan Tulisan ini :

Makassar, Jurnalsulawesi.com – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola memprotes pelayanan Angkasa Pura yang merupakan pengelola Bandar Udara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Protes itu diungkapkan Gubernur Longki, ketika Ia berangkat dengan Maskapai Penerbangan Batik Air menunggu keberangkatan ke Jakarta di Gate 1 pada Senin (13/11/2017). Tapi saat keberangkatan ke Jakarta dirinya dan rombongan diarahkan masuk ke pesawat melalui Gate 6.

“Itu dari ujung ke ujung. Kenapa bisa begitu. Mestinya ditata ulang saja gatenya demi kenyamanan penumpang,” katanya

Menurut Gubernur Longki, pelayanan itu terkesan mempersulit dan melelahkan penumpang. Saat ditanya ke petugas di Gate, mereka menyebutkan bahwa itu kebijakan baru dari Angkasa Pura, pengelola bandara internasional ini.

“Kenapa tidak dari awal saja para penumpang menunggu di Gate 6. Itu justru akan membingungkan penumpang,” protesnya.

Untuk diketahui, Gubernur Longki bersama rombongan sedang melakukan lawatan niaga ke Seoul, Korea Selatan. Menurut Asisten Bunga Elim Somba, Gubernur Longki akan mempresentasikan sejumlah peluang investasi di Sulteng, antara lain di bidang pariwisata, perkebunan dan perikanan di hadapan para pebisnis di Seoul, Korsel.[***]

 

Rep; Bob Shinoda

(Visited 852 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*