Hari Ini Deklarasi, 15 Ribu Pendukung SAKAYA Akan Padati Anjungan Gonenggati

Bagikan Tulisan ini :

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Sebelum mendaftar ke kantor KPUD, bupati incumbent Kasman Lassa bersama Moh Yasin akan menggelar deklarasi di Anjungan Gonenggati, Kelurahan Kabonga Kecil, pagi ini (Selasa, 9/1/2018). Hal tersebut disampaikan Kasman Lassa usai meninjau lokasi tersebut, Senin (8/1/2018) kemarin.

Kasman menyebutkan, deklarasi tersebut akan dihadiri koalisi partai pengusung dan sedikitnya 15 ribu massa pendukung Kasman Lassa-Moh Yasin.

Kasman mengatakan setiap parpol pengusung diberikan waktu untuk orasi pilitik, setelah itu Kasman-Yasin akan menunggang kuda melakukan konvoi dalam kota Donggala.

“ Insya Allah sebanyak 15 ribu masayarakat akan berkumpul dianjungan Gonenggati mengantar pasangan SAKAYA mendaftar ke kantor KPUD,” ujarnya.

Kasman Lassa menjelaskan prosesi pendaftaran dirinya bersama Moh Yasin akan menggunakan adat istiadat kabupaten Donggala untuk menjunjung etika dan moralitas daerah.

Sementara itu ketua tim pemenangan SAKAYA, Abd Rasyid meminta agar semua elemen pengusung ataupun pendukung agar bekerja bersama untuk memenangkan pasangan Kasman Lassa-Moh Yasin. Rasyid berpesan agar semua pihak berpolitik dengan santun, serta menjaga stabilitasa kemanaan kabupaten Donggala.

“Pilkada adalah hajatan milik masyarakat Kabupaten Donggala jangan dicedari dengan hal yang tidak baik, kita antar pasanagan SAKAYA ke pelabuhan kemenangan,” ujarnya. [***]

Rep; Jose Rizal

(Visited 198 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*