Dedy Haryadi nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun jenis Furadan, Kamis (19/4/2018). [Alam]

Ibu Nikah Lagi, Anak Bunuh Diri di Tolitoli

Bagikan Tulisan ini :

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Aksi nekad dilakukan Dedy Haryadi (25), warga Dusun II Tengah Desa Ogogili Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, pada Kamis (19/4/2018) sekira Pukul 08.00 Wita. Pemuda ini mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun hama jenis Furadan.

Aksi nekat ini dilakukan diduga akibat kecewa dan sakit hati, karena ibu kandungnya menikah lagi lelaki yang masih berstatus suami orang.

Kapolres Tolitoli, AKBP M Iqbal Alqudusy. SIK, SH, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolres, kejadian itu berawal ketika korban bertengkar dengan ibu kandungnya. Masalahnya, korban kecewa, karena ibunya kawin lagi dengan lelaki yang masih satu kampung dan sudah memiliki istri.

“Jadi korban ini stres atas prilaku ibunya,” kata Kapolres.

Apalagi korban juga menderita penyakit (TBC) dan kangker tulang tangan kanan. Makanya korban putus asa, lalu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun hama jenis Furadan.

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tinabogan untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawa tidak tertolong.

“Pemuda lajang ini meninggal dunia di Puskesmas Tinabogan, sekira Pukul 08.55 Wita, dan jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka,” tandas Iqbal. [***]

Penulis; Agus Manggona / Alam

(Visited 294 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*