[Ilustrasi]

Jenis Sarapan Ampuh Picu Gairah Seks

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Banyak faktor yang dapat memicu penurunan gairah seks, antara lain stres, gaya hidup, serta makanan. Asupan makanan tertentu, saat sarapan dinilai dapat memicu peningkatan gairah bercinta pasangan di atas ranjang.

Dilansir dari laman Daily Star, Selasa (21/11/2017), ada tiga jenis sarapan yang ternyata ampuh mengobati penurunan gairah seks seseorang. Penelitian yang dilakukan pada 2.000 orang itu mengobservasi kurangnya asupan mineral atau vitamin yang dikonsumsi saat sarapan.

“Seringkalim gejala penurunan gairah seks seseorang nampak dari kesehariannya. Tanda tersebut menunjukkan tubuh kekurangan vitamin, atau mineral yang sebenarnya ampuh atasi hal tersebut,” ujar Ahli nutrisi, Rob Hobson.

Rob menjelaskan, tanda tubuh alami kekurangan vitamin yang memicu penurunan gairah seks, seperti sakit kepala yang dipicu oleh kurangnya magnesium dan vitamin b12. Selain itu, tubuh juga alami kekurangan gairah seks dari minimnya konsumsi vitamin d.

Untuk mengembalikan performa tubuh, disarankan agar saat sarapan mengonsumsi tiga jenis makanan yaitu sereal, telur, dan jamur. Dengan begitu, tubuh akan kembali mendapatkan gairah bercinta yang diinginkan pasangan.[Viva.co.id]

 

(Visited 95 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*