Kasman Lassa Ambil Formulir Calon Perseorangan

Bagikan Tulisan ini :

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Bupati Donggala, Kasman Lassa sudah mengambil formulir calon perseorangan untuk maju pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Iya, Bupati Kasman sudah mengambil formulir calon perseorangan,” kata
Komisioner KPUD Donggala, Bidang Hukum, Ilyas Umala kepada Jurnalsulawesi.com yang dihubungi via telepon genggamnya, Kamis (23/11/2017) siang.

Ilyas mengatakan, selain bupati incumbent, ada delapan bakal calon lainnya yang juga sudah mengambil formulir jalur perseorangan.

Namun kata dia, dari sembilan bakal calon perseorangan yang mengambil formulir, hanya lima calon yang sampai hari ini aktif menghadiri undangan KPUD.

Lima bakal calon tersebut antara lain, Idham Pagaluma, Dr Suandi, Tema Muhamad, Buhanuddin Yado dan Kasman Lassa.

“Lima bakal calon ini selalu hadir dalam setiap kegiatan sosialisasi untuk jalur perseorangan yang dilaksanakan oleh KPUD Donggala. kita tunggu saja tanggal 25 sampai 29 November ini siapa saja yang mengembalikan formulir,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasman Lassa bersama Ketua DPRD Donggala Moh. Yasin, telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk diusung sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Donggala Periode 2018-2023.

BACA: Gerindra Usung Kasman-Yasin

Diketahui, Kasman Lassa pada Pilkada sebelumnya juga maju melalui jalur indepndent berpasangan dengan Verra Elena Laruni. [***]

 

Rep; Jose Rizal
Red; Sutrisno

(Visited 315 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*