Kasman: Tanpa Nasdem Saya Tidak Maju di Pilkada Donggala 2018

Bagikan Tulisan ini :

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa menyatakan, dirinya tidak akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Donggala 2018 mendatang, jika tidak direkomendasikan oleh Partai Nasdem.

“Saya sebagai ketua nasdem donggala, tentunya tidak akan pernah maju kalu tidak di rekomendasikan oleh saya punya ketua di provinsi maupun pusat,” kata Kasman Lassa.

Menurut Kasman Lassa, sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Donggala, dirinya berkomitmen dengan partai yang saat ini dipimpinnya.

Selain itu kata Kasman, saat ini dirinya telah mendapat rekomendasi dari dua partai, yakni partai gerindra dan partai persatuan pembangunan (PPP) berpasangan dengan Ketua DPRD Donggala Moh. Yasin.

“Saya sudah dapat dua rekomendasi dari Partai Gerindra dan PPP, tinggal menunggu rekomendasi dari partai saya (Nasdem-red),” katanya.

Kasman mengakui, dirinya telah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem untuk mencari pasangan, sehingga tinggal menunggu rekomendasi dari dpp partai nasdem yang berpasangan.

“Saya tinggal menunggu rekomendasi partai saya untuk berpasangan dengan Moh. Yasin,” tutupnya. [***]

Rep; Jose Rizal

(Visited 250 times, 2 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*