Madinah Iman Wisata Promo Spesial Ramadhan

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, biro perjalanan PT. Madinah Iman Wisata Madinah Cabang Palu menawarkan promo spesial untuk paket umroh. Paket Ramadhan yang ditawarkan terdiri dari tiga kategori yakni, awal Ramadhan, pertengahan dan paket akhir Ramadhan.

BACA JUGAHadir di Sulteng Expo 2017
“Untuk biaya Umroh awal Ramadhan ini hanya Rp30 jutaan dan akan diberangkatkan pada 24 Mei 2017. Lamanya perjalanan juga ada dua pilihan, yakni  ada yang 9 hari dan ada yang 14 hari perjalanan,” terang Pimpinan PT Madinah Iman Wisata Cabang Palu, H. Saleh I, MA, Senin (17/4/2017).

PT Madinah Iman Wisata dalam melayani perjalanan Umroh juga menggunakan jasa transportasi  Maskapai Nasional terbaik yakni Garuda Indonesia.

Sedangkan untuk layanan akomodasi, PT Mandinah Iman Wisata menyiapkan hotel yang dekat dari Masjidil Haram di Mekkah dan dekat dari Masjid Nabawi di Madinah.

“Hal ini kami lakukan untuk memudahkan jamaah dalam menjalankan ibadah. Sehingga jamaah tidak perlu kwatir akan kesulitan ketika hendak beribadah, karena dapat ditempuh dengan jalan kaki dari hotel,” imbuh H. Saleh.

PT Madinah Iman wisata dalam memberikan pelayanan juga tidak tanggung-tanggung. Termasuk persoalan makanan yang disediakan untuk jamaah. “Selama berada di tanah suci jamaah akan memperoleh fasilitas makan secara prasmanan dan bercita rasa Indonesia,” terangnya.

Jamaah juga akan dibimbing oleh pembimbing yang profesional dan mengerti tata cara ibadah umroh sesuai Al-quran dan Hadits.

Selain itu, PT Madinah Iman Wisata juga memberikan proteksi asuransi kepada setiap jamaah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk jaminan keamanan dan kenyamanan bagi jamaah selama beribadah umroh

“Bila sudah mempunyai niat yang kuat untuk umroh dibulan Suci Ramadhan 2017 segera daftarkan diri anda dan keluarga. Untuk bisa memperoleh informasi lebih jelas, bisa datang di stand kami di Sulteng Expo 2017 atau langsung ke kantor kami di Jalan WR. Supratman nomor 45 Palu,” tutup H. Saleh. [***]

Rep; Sutrisno
Red; Agus Manggona

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*