Ketua Komisi II DPRD Donggala, Sofyan Muhammadong.

Mess Pemda Donggala di Jakarta Bermasalah, Komisi II Undang Kabid Asset

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala melalui Komis II, Kamis (14/3/2018) besok, akan memanggil Kepala Bidang Asset Pemerintah Kabupaten Donggala, Fikri. Pemanggilan tersebut terkait status Mess Pemda Donggala di Jalan Kramat Sintiong, Jakarta yang diduga dikuasai oleh seseorang bernama Agus, asal Manado, Sulawesi Utara.

Ketua Komisi II, Sofyan Muhammadong mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat bahwa Mess Pemda Donggala di Jakarta, sudah di kuasai secara sepihak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Konon dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat, beberapa mahasiswa diusir dari Mess tersebut.

“Saya sudah terima laporan masyarakat melalui media sosial facebook. Besok Kabid Asset akan di undang untuk menjelaskan hal tersebut, kita mau kroscek dulu. Saya baru tahu kalau ada Mess Pemda Donggala di Jakarta, selama ini yang saya tahu hanya Mess Pemda Sulteng,” kata Sofyan, Rabu (13/3/2018)

Sofyan mengaku heran jika ada Mess Pemda Donggala di Jakarta yang dikelola secara sepihak tanpa sepengetahuan DPRD Donggala. Dia menegaskan, Komisi II akan menelusi kebenaran informasi tersebut.

Sofyan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi soal Mess Pemda Donggala di Jakarta kepada DPRD Donggala. Sofyan mengungkapkan, selama ini tidak ada laporan Pemda Donggala soal Mess Pemda di Jakarta.

“Selesai pemeriksaan BPK sekitar tanggal 16 Maret ini, kami akan menelusuri informasi dari masyarakat soal Mess Pemda Donggala di Jakarta. Terima kasih atas informasinya, Komisi II akan menyelesaikan masalah ini,” demikian Sofyan.[***]

 

Penulis; Jose Rizal

(Visited 44 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*