Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar JR. [Reuters]

Messi Yakin Neymar Tidak Akan ke Madrid

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Lagi-lagi pembahasan soal transfer Neymar. Yang sedang santer belakangan ialah rumor bergabungnya bintang Brasil itu ke Real Madrid.

Namun semua masih dalam tahap spekulasi. Isunya juga semakin liar dari hari ke hari.

Contohnya yang berkembang saat ini. Diyakini mantan rekan Neymar di Barcelona, Lionel Messi sudah tahu ke mana penyerang PSG itu akan melangkah.

Messi tidak yakin Neymar akan bergabung dengan Madrid. Kesimpulan tersebut didapatnya dari obrolan dengan yang bersangkutan. Keduanya memang dikenal sangat dekat. Mereka masih sering bertemu dan nongkrong bareng pada waktu senggang meski sudah tidak membela klub yang sama lagi, seperti ditulis Diario Gol.

Walau demikian, bukan berarti PSG bisa aman. Peluang pemain termahal dunia itu hengkang masih tetap ada, bedanya dia kemungkinan akan hijrah ke Inggris.

Duo Manchester diyakini siap menjadi pelabuhan baru karier Neymar. Tapi di antara kedua tim itu, Manchester City yang paling punya kans.

Pep Guardiola menjadi nilai tambah dari The Citizens dalam usaha merebut Neymar. Diketahui pemain 25 tahun itu sudah lama kagum dengan sang manajer dan sangat ingin dilatih olehnya.

Tak Masalah
Sementara, legenda Barcelona, Carles Puyol, merasa striker Paris Saint-Germain yang pernah berseragam La Blaugrana, Neymar, bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Carles Puyol mengaku tak melihat ada masalah jika transfer tersebut benar-benar terjadi.

Real Madrid begitu santer disebut menjadi destinasi berikutnya bagi Neymar jika pemain asal Brasil itu benar-benar memutuskan untuk meninggalkan PSG yang telah membayarnya dengan transfer senilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun dari Barcelona.

Kemungkinan Neymar bergabung dengan Real Madrid pun menjadi isu transfer yang menarik mengingat El REal merupakan rival bebuyutan bekas klubnya, Barcelona. Namun, legenda Blaugrana, Carles Puyol, merasa tak ada masalah jika Neymar pada akhirnya benar-benar memutuskan untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

“Saya pikir ia bisa bergabung dengan Madrid, ya. Saya tidak melihat ada masalah dengan hal tersebut. Ia adalah seorang profesional dan itu tidak berlebihan,” ujar Carles Puyol seperti dilansir Football Espana.

Namun, Carles Puyol ragu Neymar dalam waktu dekat akan bisa meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Los Blancos. Mantan bek Barcelona itu melihat PSG akan berjuang untuk bisa mempertahankan bintang asal Brasil itu di Parc des Princes.

“Saya hanya berpikir akan sulit bagi Neymar untuk meninggalkan PSG. Mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya,” ujar Puyol. [***]

Sumber; Viva/Bola

(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*