Cristiano Ronaldo

Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA, Ronaldo ‘Ngambek’

Jurnalsulawesi.com – Cristiano Ronaldo absen dalam acara UEFA di Monaco pada Kamis (30/8/2018) malam. Padahal dalam kesempatan tersebut CR7 masuk nominasi pemain terbaik Eropa.

Ketidakhadiran Ronaldo menjadi tanda tanya besar. Dan setelah pengumuman pemenang mencuat kecurigaan bahwa sang mega bintang ‘ngambek’.

Ya, diyakini Ronaldo sudah tahu dia tidak akan menang. Oleh sebab itu dia memilih untuk tidak datang.

Benar saja, pemenang penghargaan dari UEFA itu adalah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric. Gelandang Krosia itu mengalahkan Ronaldo serta Mohamed Salah.

Sejatinya, walau tidak menjadi pemain terbaik Eropa, jika hadir, Ronaldo tidak akan pulang dengan tangan kosong. Sebab dalam acara tersebut dia juga dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions musim kemarin.

Performa Ronaldo bersama Madrid di pentas tertinggi klub Eropa itu memang luar biasa. Dia menyabet gelar top scorer, sekaligus membawa Los Blancos meraih trofi si kuping besar tiga tahun beruntun.

Agen Mencak-mencak
Dugaan Ronaldo ‘ngambek’ pun kini semakin kuat. Sebab, agen pemain asal Portugal itu, Jorge Mendes, mencak-mencak karena kliennya meras diabaikan.

Mendes merasa Ronaldo yang paling pantas menjadi pemain terbaik Eropa. Bukan bermaksud menyepelekan Modric, tapi dia merasa tetap saya CR7 yang terbaik.

“Sepakbola dimainkan di lapangan dan di sana Ronaldo menang. Dia mencetak 15 gol, membawa Madrid menaklukkan Liga Champions lagi,” kata Mendes.

“Ini konyol, memalukan. Saya tidak meragukan pemenang, namun Ronaldo yang terbaik,” ungkapnya lagi dikutip Football Italia. [***]

 

Sumber; Viva

(Visited 18 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*