Moorbest ‘Sabun Ajaib’ Masuk Sulteng

Bagikan Tulisan ini :

Kulit Sehat Alami Dalam 30 Detik

Palu, Jurnalsulteng.com- Saat ini banyak bermunculan produk perawatan kulit  yang menawarkan berbagai janji untuk membuat kulit anda putih, menghilangkan keriput, mengencangkan kulit, mengurangi gejala penuaan dini atau menghilangkan jerawat. Ternyata semua itu hanyalah janji karena tidak memberikan bukti nyata.

Untuk menjawab semua keraguan tersebut termasuk bagi masyarakat Sulteng,  Moorbest Beauty Bar atau  Sabun Ajaib bisa jadi solusinya.
Hal ini karena sabun therapis Moorbest kaya akan eksrak alami, bahkan mampu masuk hingga ke lapisan kulit terbawa lalu mengeluarkan kotoran serta racun yang berada dalam kulit.

Menurut Presiden Direktur PT. Bersama Sukses Ternama (BEST) Pandu Wisnukusumo, SE,  Moorbest memiliki kandungan utama green clay (lumpur hijau )  yang merupakan bagian dari lumpur moor asal Prancis,  kemudian dipadukan dengan dengan virgin coconut oil (VCO), ekstrak papaya serta ekstrak boeharvia. Green Clay  tambahnya mempunyai kemampuan yang tinggi dalam menyerap dan menghisap racun serta kotoran, sehingga membuat kulit pemakai  akan benar-benar bersih. Sifatnya yang anti bakteri dan mikrobia tidak akan menyebabkan peradangan pada kulit bahkan akan membantu proses penyembuhan.

Sabun ajaib ini  selain merangsang peredaran darah menjadi lebih baik,  memperkecil pori-pori serta  memperbaiki metabolisme sel kulit,  juga akan memberikan sensasi pada kulit, menyeimbangkan pH, menjadikan kulit tampak awet muda, terasa kenyal serta segar bercahaya.

Belum lagi manfaat lainnya kata Pandhu bisa menjadikan kulit si pemakai terlihat sehat, segar dan kenyal serta bisa membuat kulit benar-benar bersih dari kotoran sisa kosmetik dan racun.

Sabun multifungsi ini dapat digunakan setiap hari saat mandi baik pria  maupun wanita  , untuk segala usia dan segala jenis kulit. “Intinya Moorbest Beauty Bar menjadi solusi bagi pria dan wanita untuk merawat kulit dari ujungkepala hingga ujung kaki,” kata Pandhu.

Harganya juga sangat ekonomis. Dalam satu box berisi dua bar sabun dan bisa digunakan selama satu bulan.

Pandhu juga mengungkapkan kepada warga Kota Palu dan masyarakat Sulteng yang berminat serta ingin mengetahui secara mendalam tentang Moorbest Beauty bar,  pada Minggu 29 November 2015 pukul 15.00 WITA, pihaknya akan melakukan sosialisasi sekaligus mempraktekkan rahasia kulit sehat alami hanya dalam 30 detik.

Kegiatan yang berlangsung Safire Room Hotel Santika ini menghadirkan pembicara dr Ahmad Yakfi. Kepada masyarakat yang berminat hadir, cukup membeli tiket  seharga Rp100 ribu kompensasinya langsung menjadi agent.[ADV]

 

Penulis; Agus Manggona
Editor; Sutrisno

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*