Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala, Sahlan L Tandamusu, AP membuka Open Turnamen Volly Ball di Desa Sibado, Kecamatan Sirenja, Sabtu (20/1/2018) malam. [Ist]

NasDem Donggala Gelar Volly Ball di Sibado

Bagikan Tulisan ini :

Saya tidak mau mengajak masyarakat untuk memilih calon yang kami usung hanya karena kami memfasilitasi kegiatan volly ball ini,” kata Sahlan.

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Sebagai bentuk respon terhadap penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Donggala gelar Open Turnamen Volly Ball di Desa Sibado, Kecamatan Sirenja.

Kegiatan tersebut diikuti tidak kurang dari 42 klub dimulai pada Sabtu malam (20/1/2018) malam, dibuka langsung Sekretaris DPD Partai NasDem Donggala, Sahlan L Tandamusu, AP.

Ratusan pengunjung terlihat memadati tempat berlangsungnya pembukaan turnamen ini. Bukan hanya masyarakat, unsur muspika juga terlihat menghadiri acara pembukaan yang berlangsung sangat meriah tersebut.

Anhar, S.Ag, ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan Open Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriakan pesta demokrasi yang saat ini tahapannya sedang berlangsung.

“Iya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriakan Pemilihan Kepala Daerah yang saat tahapannya sudah berlangsung,” sebutnya.

Sahlan L Tandamusu AP, dalam sambutan pembukaannya mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselanggarakan sebagai wujud dari upaya memenuhi janjinya kepada masyarakat.

“Beberapa waktu lalu, saya perna berjanji bahwa kelak pada Pilkada nanti kita akan bikin Open Turnama Volly Ball, dimana NasDem akan jadi sponsor utamanya,” ungkap Sahlan

Pada kesempatan itu pula, Politisi yang pernah disebut-sebut bakal berpasangan dengan incumbent Kasman Lassa pada Pilkada Donggala 2018 ini menjelaskan, melalui turnamen itu hal yang harus dicapai adalah bagaimana menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pihak. Baik antar sesama pemain, penonton maupun pelaksana kegiatan.

“Dalam arena kompetisi ini seluruh energi dan emosi harus menyatu dalam sebuah ikatan sosial dan rasa kebatinan yang sama,” tegasnya.

Anggota DPRD Donggala ini mengingatkan dalam proses demokrasi tidak boleh ada perpecahan diantara warga, apalagi dalam menyambut pesta demokrasi saat ini. Perbedaan politik cukup menjadi cara masyarakat dalam menyeleksi pemimpin yang hanya berlangsung setiap lima tahun sekali.

Dikatannya pula, seperti pada kempetisi yang dilaksanakan oleh DPD NasDem Donggala kali ini, bonus, hadiah dan sejenisnya, hanyalah motivasi. Namun sejatinya, sedang melatih diri menjaga silaturahmi diantara masyarakat dalam situasi apapun.

“Saya tidak mau mengajak masyarakat untuk memilih calon yang kami usung hanya karena kami memfasilitasi kegiatan volly ball ini. Tapi pilihlah mereka, karena mereka layak dipilih untuk memimpin pembangunan di daerah ini,” demikian Sahlan. [***]

Rep; Jose Rizal/*

(Visited 115 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*