Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Parimo, Sayutin Budianto Tongani memimpin rapat harian, Jumat (9/3/2018). Nasdem menargetkan bisa meraih tujuh kursi di DPRD Parimo pada Pileg 2019. [Ist]

NasDem Targetkan Tujuh Kursi di DPRD Parimo

Bagikan Tulisan ini :

Parimo, Jurnalsulawesi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Parigi Moutong (Parimo), menargetkan bisa meraih tujuh kursi dari 40 kursi DPRD Parimo, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Dalam rapat harian yang dilaksanakan Jumat (9/3/2018) kemarin, kami targetkan untuk merebut tujuh kursi di DPRD Parimo pada Pileg 2019 mendatang,” kata Ketua DPD Partai NasDem, Kabupaten Parimo, Sayutin Budianto Tongani kepada Jurnalsulawesi.com, melalui layanan WhatsApp, Sabtu (10/3/2018).

Sayutin mengatakan, rapat yang berlangsung di Kantor DPD Partai Nadem, di Desa Matansari, Kecamatan Parigi itu membahas beberapa hal berkaitan dengan konsolidasi menjelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Agenda rapat yang dibahas diantaranya untuk penguatan dan penggemukan struktur partai di tingkat kecamatan dan desa se Kabupaten Parimo, sekaligus penguatan Komisi Saksi NasDem (KSN).

“Rapat kali ini juga untuk melakukan inventarisasi Bakal Calon Legislativ (Bacaleg) DPRD Parimo yang terdaftar di Bappilu DPD Partai NasDem Parimo, untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” terang Sayutin yang baru saja bergabung dengan partai besutan Surya Paloh ini.
BACA JUGA: ‘Berlabuh’ ke Nasdem

Dalam rapat itu Sayutin mengingatkan kepada pengurus DPD, perlu kerja keras dan konsolidasi yang kuat untuk bisa merah target meraih tujuh kursi yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah.

Melihat kesiapan infrastruktur partai NasDem di Parigi Moutong, Sayutin opitimis DPD Partai NasDem Parigi Moutong dapat memenuhi terget tersebut.

“Setelah melihat kesiapan infrastruktur partai, kami yakin partai ini dapat meraih tujuh kursi dari 40 kursi di DPRD Parimo dan merebut dua kursi DPRD provinsi dari Dapil Parimo,” katanya. [***]

Penulis; Sutrisno/*

(Visited 45 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*