Striker PSG, Neymar dalam laga melawan Marseille. [Reuters]

Neymar Mulai Membuat Iri Pemain PSG

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Pada bursa transfer musim panas lalu, Paris Saint-Germain (PSG) membuat kejutan dengan menggelontorkan dana Rp3,4 triliun untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Bukan cuma itu, pemain asal Brasil tersebut menerima gaji lebih tinggi dari rekan setimnya yang lain. Per pekannya, Neymar dibayar Rp8,8 miliar.

Dikutip dari Mirror, Neymar tak cuma mendapat keistimewaan itu. Dalam latihan dan perlakuan sesudah pertandingan, dia juga selalu diperlakukan berbeda.

Setiap latihan, para pemain lain tidak boleh memperlakukan Neymar dengan keras. Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu dibebaskan untuk tidak melakukan tugas bertahan.

Perlakuan berbeda juga didapat Neymar usai bertanding. Dia memiliki dua fisioterapis khusus untuk memberikan pijatan, dan mengembalikan kebugarannya.

Dalam kegiatan lainnya, Neymar diperbolehkan menggunakan tas dengan nama besar. Sementara itu, pemain Les Parisiens lainnya cuma boleh menggunakan produk yang berhubungan dengan klub.

Cuma ‘Tempat Singgah’
Belum genap satu musim Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain, kabarnya dia sudah tidak betah dan akan pindah klub lagi. Mantan rekan satu tim Neymar di Barcelona, Luis Suarez diam-diam tahu informasi tersebut.

Dilansir Express, Neymar akan hengkang di tahun 2019 mendatang. Alasannya klasik, dia merasa tersaingi dengan datangnya Mbappe.

Klub yang akan dituju sang pemain bisa jadi mengagetkan publik Camp Nou, yaitu Real Madrid. Dan informasi tersebut juga sudah bocor ke telinga Luis Suarez melalui salah satu pemain PSG.

Hal ini makin dipertegas melalui salah satu pernyataan dari wartawan Spanyol, Pipi Estrada, yang juga yakin jika PSG menjadi batu loncatan pemain Brasil ini untuk menuju El Real.

“Florentino Perez menjadi pria yang paling senang di dunia ketika Neymar pindah ke PSG. Ini hanya perkiraan, jika Perez juga berpikir Neymar akan ada di Real Madrid,” kata Pipi.

“Dalam dua atau tiga tahun, Neymar berusia 27 dan dia akan berseragam Real Madrid,” lanjut dia. [Viva.co.id]

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*