Barang bukti yang diamankan di kamar kost AJ. [tribratanews.polri.go.id]

Nyabu, Admin Grup Tolitoli Bicara Part 2 Ditangkap Polisi

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Jajaran Sat Narkoba Polres Tolitoli menangkap AJ (42) yang merupakan Admin Grup Facebook Tolitoli Bicara Part 2 yang kedapatan sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu. AJ tertangkap di kost miliknya, yang terletak di dekat SMA 3 Tolitoli, Kabinuang, kecamatan Baolan, Sabtu (19/8/2017) sekira Pukul 19.55 WITA.

Kasubbag Humas Polres Tolitoli, Iptu S. Kinsale mengatakan bahwa penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, “Awalnya ada masyarakat yang melapor, bahwa ada seorang laki-laki yang menggunakan narkoba di dalam kos. AJ sudah lama ditarget Polisi,” ujarnya yang dikutip dari portal resmi Polri tribratanews.polri.go.id 

Pada saat dilakukan penggerebekan kata Kinsale, AJ kedapatan sedang mengkonsumsi Sabu bersama seorang wanita berinisial EL (27).

Sesuai keterangan dari Polisi, pada saat penggerebekan, alat hisap pada saat itu berada di tangan EL dan sedang digunakan. Kemudian AJ mengambil alat hisap itu dan diletakkannya di lantai.

Polisi kemudian langsung mengamankan AJ dan EL beserta barang bukti 2 buah alat hisap dengan pirek masih terkumpul Sabu bekas pakai, 1 buah paket kecil Sabu dan 1 buah teko.

AJ beserta barang bukti saat diamankan di kost miliknya dekat SMA 3 Tolitoli, Kabinuang, kecamatan Baolan, Sabtu (19/8/2017) Pukul 19.55 WITA. [tribratanews.polri.go.id]

Selanjutnya AJ dan EL dilakukan tes urin di RSU Mokopido Tolitoli, dengan hasil keduanya positif menggunakan Narkotika jenis Sabu.

AJ dan EL saat ini berada di Polres Tolitoli untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh Polisi.[Trs/*]

 

(Visited 578 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*