Jenazah Tajuddin (60) yang ditemukan di kebun miliknya, Senin (11/9/107) malam. [Tribratanews]

Pamit ke Kebun, Seorang Warga Tolitoli Ditemukan Jadi Mayat

Bagikan Tulisan ini :

Tolitoli, Jurnalsulawesi.com – Seorang warga Desa Ogomoli, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, ditemukan sudah jadi mayat di Bukit Pete Matahari, Senin (11/9/2017) sekira pukul 19.30 WITA.

Mayat diketahui bernama Tajuddin (60), seorang petani yang tinggal di Jalan Kelapa, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolsek Baolan, Iptu Army Casriyanto menjelaskan awal mula kejadian tersebut, Menurut Kapolsek, awalnya Alarhum Tajuddin pamit kepada anaknya yang bernama Nurlia untuk pergi ke kebun miliknya di Bukit Pete Matahari, Ogomoli, Senin (11/9/2017) sekira Pukul 07.30 WITA.

“Pukul 16.00 WITA anaknya yang bernama Muklis pulang dari kebunnya di Kabinuang dan bertanya pada adiknya, Nurlia “mana Bapak?” “masih di kebun jagung,” jawab Nurlia.”

“Kemudian pada pukul 17.30 WITA Muklis pergi mencari Almarhum ke kebun yang dimaksud, namun tidak menemukannya. Muklis lalu bertemu dengan Kakaknya yang bernama Petawaris yang ikut mencari. Setelah beberapa saat mencari, Petawaris kembali ke kampung dan memanggil orang untuk membantu mencari, hingga pada pukul 19.30 WITA korban ditemukan sudah meninggal dunia,” jelas Iptu Army, yang dikutip Tribratanews.polri.go.id.

Saat diidentifikasi oleh Polisi, kondisi korban pada saat ditemukan dalam posisi telungkup di tanah yang landai dan kepalanya berada di bawah, wajah sebelah kiri mengalami memar, posisi tangan terkepal dan kaki agak menekuk.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan keluarga yang berduka agar dilakukan visum di Rumah Sakit, namun ditolak dengan alasan bahwa korban mempunyai catatan penyakit jantung, darah tinggi, dan sesak napas. [Tribratanews]

 

Red; Sutrisno

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*