Pesawat Qatar Airways dijaga petugas keamanan di Bandara Manchester, Inggris, beberapa waktu lalu. [Reuters]

Pasutri Berantem di Kabin, Qatar Airways Mendarat Darurat

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Insiden yang melibatkan seorang wanita marah menyebabkan sebuah pesawat harus melakukan pendaratan darurat. Keributan yang dilakukan wanita terjadi setelah dia menuduh bahwa suaminya ternyata berselingkuh.

Kejadian ini bermula saat sang suami sedang tertidur. Wanita tersebut lalu mengambil ponsel suami dan mengaksesnya menggunakan sidik jari suaminya tersebut dan menemukan bahwa suaminya telah berselingkuh. Kemudian terjadi perkelahian antara pasangan suami istri atau pasutri itu.

Penerbangan Qatar Airways yang mereka tumpangi terpaksa melakukan pendaratan darurat di India setelah sang istri berulang kali memukuli suaminya menyusul temuan mengejutkan yang membuatnya sangat geram.

Awak pesawat mencoba untuk melerai keduanya namun tidak juga berhasil. Perkelahian itu menyita perhatian para penumpang dan menyebabkan kericuhan di kabin. Tak ada pilihan, pilot akhirnya memilih melakukan pendaratan darurat di kota Chennai, India selatan.

Pasangan tersebut bersama dengan anak mereka dikeluarkan paksa dari pesawat yang terbang dari Doha menuju Bali tersebut.

“Keluarga itu harus menghabiskan hari di bandara Chennai dan tidak ada polisi dilibatkan di sini,” kata seorang sumber seperti dikutip Sky News, Rabu (8/11/2017).

Surat kabar New India Express melaporkan bahwa pejabat otoritas bandara, G Chandramouli mengatakan wanita tersebut dalam keadaan mabuk. Dia lalu sempat ditahan di bandara sampai sadar sebelum akhirnya keluarga mereka diizinkan kembali untuk terbang.[Viva.co.id]

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*