Barberboy, di Jalan Monginsidi Kota Palu.

Pelayanan BarberBoy Palu Mengecewakan Pelanggan

Palu, Jurnalsulawesi.com – Pelanggan jasa pengguntingan rambut khusus pria, Barberboy, di Jalan Monginsidi Kelurahan Lolu Utara, Kota Palu mengaku kecewa dengan pelayanannya.

Bagaimana tidak, pelanggan yang sebelumnya telah melakukan reservasi malah disambut dengan wajah yang masam dan terkesan tidak bersahabat. Tak ayal pelanggan tersebut batal memangkas rambut, karena respon dari karyawati, sungguh sangat tidak bersahabat dan seolah-olah menolak kedatangannya.

Kejadian ini dialami Yunus, warga Perumnas Balaroa, Senin (11/6/2018) sekira pukul 20.00 Wita. Saat itu ia mendatangi Barbershop langganannya. Ketika ia masuk, banyak pelanggan yang sedang dilayani. Makanya salah satu karyawati menyampaikan kepadanya untuk lakukan reservasi, sehingga ketika kembali akan dilayani. Namun sebelum pergi sejenak, ia telah berpesan kepada karyawati tersebut, jika gilirannya tiba, tolong dikonfirmasikan via ponsel. Namun karena di tunggu-tunggu tidak ada khabar, sehingga ia mendatangi Barbershop tersebut.

Awalnya ia hendak dilayani oleh Ancu salah seorang karyawan yang memang sudah lama menjadi langganannya. Namun karena wajah salah satu karyawati yang tidak bersahahat, terpaksa ia membatalkan pemangkasan rambut.

“Terima kasih atas pelayanananmu serta sindiranmu, tidak usah saya digunting. Soalnya gadis yang di bagian kasir itu nyinyir seperti orang tidak berpendidikan. Pelanggan itu harusnya disambut serta dilayani dengan baik, bukan malah menampakan wajah masam sambil nyinyir,” kata Yunus dengan nada kesal.

Menurut Yunus, sebagai pelanggan setia, dirinya merasa kecewa dengan kejadian ini. Barbershop yang ada di jalan Monginsidi tidak memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan.

“Mestinya selain skill, yang harus dimiliki para barber dan karyawan lain juga adalah attitude. Karena ini adalah service bisnis, jadi kalau tak punya jiwa melayani akan susah dan pasti ditinggalkan pelanggan,” pungkasnya. [Gus]

(Visited 458 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*