[Ilustrasi]

Perlu Diketahui Pria, Begini Cara Membuat Wanita Orgasme Squirting

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Selama ini, banyak orang yang berpikir bahwa squirting, atau orgasme vaginal pada wanita hanyalah sebuah mitos, yang sering dibuat-buat di film dewasa. Sangat disayangkan, karena sebenarnya squirting adalah hal nyata yang bisa terjadi pada wanita.

Patut diketahui, squirting merupakan orgasme yang sering digambarkan sebagai klimaks yang ‘deep’ dan ‘relaxing’.

Berbeda dengan orgasme yang biasa dialami wanita, yakni orgasme klitoral, saat squirting, wanita akan menyemburkan cairan ejakulasi dengan deras. Cairan tersebut pun umumnya tak mengalir, namun menyembur seperti air mancur.

Nah, bagi Anda para pria, kini sudah tahu kan bahwa wanita bisa mencapai orgasme squirting? Jadi, bantulah si dia dengan menguasai teknik-teknik khusus untuk mencapai klimaks istimewa ini.

Berikut adalah beberapa tips yang dijamin akan membantu Anda dan pasangan, seperti dilansir dari laman Gurl, Senin 6 November 2017.

– Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan saat berusaha membuat pasangan mencapai orgasme squirting adalah fokus pada G-spot. Tak tahu bagaimana caranya?

Sebenarnya Anda hanya perlu menemukan bagian yang teksturnya sedikit mirip spons di bagian dalam organ intim wanita. Lalu, Anda bisa menstimulasinya, seperti memberi pijatan dengan jari.

Berhubungan seksual bisa membuat wanita mengalami orgasme squirting, tetapi terbilang lebih sulit, karena tidak semua Mr.P bisa mencapai area G-spot yang letaknya agak di dalam organ intim wanita.

Namun, itu bukan berarti membuat wanita orgasme squirting dengan bercinta adalah hal yang mustahil. Beberapa posisi bercinta tertentu dapat membantu Anda mencapai area G-spot.

– Tips lainnya, Anda bisa sedikit ‘bermain kasar’ jika ingin membuat si dia merasakan kenikmatan orgasme squirting. Jangan kelewat lembut saat menstimulasi G-spot, karena area vaginal diciptakan untuk bertahan dari stimulasi yang sangat kuat.

Ingat, Anda butuh stimulus yang kuat untuk mencapai respons yang juga kuat. Tetapi, jika Anda menggunakan jari tangan, pastikan Anda telah memotong kuku sebelumnya.

Jangan lupa tanyakan pada si dia, apakah ia nyaman atau tidak. Jika pasangan Anda merasa kesakitan, segera berhenti. Jadi, jangan lupa berkomunikasi.

– Ketahuilah, semakin sering Anda berlatih, semakin mudah membuat si dia mencapai orgasme squirting. Apalagi bertambahnya usia dapat berdampak pada orgasme dan kemampuan wanita untuk squirting.

-Tips terakhir, coba buat pasangan Anda mencapai orgasme klitoral terlebih dahulu, dengan menstimulasi bagian klitorisnya. Banyak wanita yang baru bisa mencapai squirting, alias orgasme vaginal, ketika mereka merasa super bergairah. [Viva]

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*