[Ilustrasi]

Polsek Palu Selatan Ringkus Komplotan Pembobol Gudang di Petobo

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Jajaran Polsek Palu Selatan (Palsel), berhasil meringkus komplotan pembobol gudang milik Amanah Finance, yang terletak di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Kamis (21/9/2017) sekira Pukul 10.00 Wita.

Dalam operasi kali ini empat pelaku berhasil diringkus. Merekan adalah Fadli (35), Arfan (18), Rahman (36) serta Bayu (18).

Dari tangan para pelaku aparat berhasil mngamankan barang bukti (Babuk) onderdil mobil, berupa kap mesin, pender serta bemper mobil.

Informasi yang dihimpun dari di Polsek Palu Selatan menyebutkan, saat ini keempat pelaku tengah meringkuk dibalik terali besi, guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan penyelidikan, karena tidak tertutup kemungkinan, aksi ini sudah bebarapa kali dilakukan, namun baru saat ini bisa terungkap.

“Kasus pencurian dan pembobolan gudang ini akan terus dikembangkan, karena bisa jadi masih ada anggota komplotan yang belum diringkus,” kata Kapolsek.[***]

Rep; Agus Manggona

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*