[Ilustrasi]

Posisi Bercinta Paling Berbahaya Menurut Ilmuwan

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Para dokter mengungkapkan bahwa posisi bercinta misionaris merupakan posisi bercinta paling berbahaya nomor dua. Dalam sebuah studi baru, yang dipublikasikan di Journal of Impotence Research, para ahli melihat hubungan antara posisi bercinta dengan keparahan patahnya alat vital pria.

Dilansir laman The Independent, para ahli tersebut kemudian mengkategorikan beberapa posisi bercinta berbeda berdasarkan gaya apa yang paling berbahaya bagi pria.

Para ahli menemukan bahwa, gaya bercinta paling berisiko tinggi adalah ‘doggy style’, yang menyebabkan 41 persen alat vital pria patah.

Kemudian disusul oleh gaya misionaris, yang menyebabkan 25 persen kasus patah alat vital pria, lalu diikuti oleh posisi bercinta wanita di atas.

Penelitian ini muncul setelah penelitian baru-baru ini yang melihat pada posisi bercinta paling disukai warga Inggris. Penelitian tersebut mengungkap bahwa, meski yang paling berbahaya, ‘doggy style’ adalah yang paling populer di antara penduduk Inggris yang sudah aktif secara seksual.

Bahkan, satu di antara empat orang mengatakan kalau posisi itu adalah posisi favorit mereka sepanjang waktu. Gaya bercinta favorit selanjutnya adalah wanita di atas (23 persen) dan misionaris (21 persen).

“Kami tidak mengobservasi perbedaan antara keparahan patahnya alat vital dengan gaya bercinta ‘doggy style’ dan ‘pria di atas’. Tapi ‘doggy style’ menyebabkan patah alat vital yang lebih parah ketika dibandingkan dengan gaya wanita di atas,” kata penulis penelitian.

Para peneliti mengumpulkan data dengan menguji 90 pasien yang pernah didiagnosis mengalami patah alat vital dan kemudian menilai bahwa dari posisi bercinta berbeda dengan menganalisis mekanisme dari cidera masing-masing individu.

Partisipan dari penelitian ini memiliki usia rata-rata 39 tahun. Para peneliti juga menemukan bahwa gaya bercinta misionaris dan ‘doggy style’ menunjukkan lebih banyak hubungan dengan patah bilateral corpus cavernosum dan luka uretral.[VVN]

 

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*