Ndo Ratu Hindia Lasadindi (tengah) diapit Taufik M Burhan dan Abdul Rasyid di kediaman pribadinya, Minggu (19/11/2017) pagi. [Ist]

Putri Pue Lasadindi Undang Balon Bupati Donggala ke Kediamannya

Bagikan Tulisan ini :

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Putri Pue Lasadindi, Ndo Ratu Hindia Lasadindi mengundang dua bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Donggala, Taufik M Burhan dan Abdul Rasyid. Keduanya diundang ke kediaman pribadinya di Desa Enu, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, Minggu (19/11/2017) pagi, sekira Pukul 08.00 WITA.

Dalam pertemuan yang berlangsung sederhana itu, Ndo Ratu Hindia Lasadindi menyampaikan beberapa pesan kepada Taufik dan Abdul Rasyid, diantaranya soal pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Donggala.

Ndo Ratu menyampaikan, Taufik dan Abdul Rasyid harus bisa mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Donggala. Pertemuan itu juga membahas soal Pilkada Donggala yang akan digelar pada Juni tahun 2018 mendatang.

Abdul Rasyid dihubungi via telepon selulernya, Minggu 19/11/2017 membenarkan pertemuan tersebut. Rasyid juga mengatakan pertemuan tersebut tidak direncanakan. “Iya, tadi pagi saya dan pak Taufik tiba-tiba diundang Ndo Ratu. Pertemuan ini tidak direncanakan,” kata wakil ketua DPRD Donggala ini.

Rasyid menjelaskan, Ndo Ratu Hindia Lasadindi adalah orang tua yang sangat dihormati di Kabupaten Donggala. Sebagai orang tua ungkap Rasyid, sudah selayaknya Ndo Ratu Hindia Lasadindi memberikan nasehat dan pesan kepada anak-anaknya.

“Beliau orang tua kita. Sebagai orang tua tugas beliau memberikan nasehat dan pesan kepada kita, anak-anaknya. Pesan beliau tadi yang paling saya garis bawahi adalah agar kami berdua dengan pak Taufik agar konsisten melakukan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Donggala tanpa terkecuali,” tutupnya. [***]

 

Rep; Jose Rizal

(Visited 278 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*