Masyarakat Ogoamas dan sekitarnya antusias menghadiri perayaan HUT PKB ke 19, yang dilaksanakan DPC PKB Kabupaten Donggala, Selasa (26/9/2017). [Atho]

Rayakan HUT ke 19, PKB Donggala “Getarkan” Ogoamas

Bagikan Tulisan ini :

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah memperingati hari lahir ke 19, di Lapangan Sepak Bola Desa Ogoamas 2, Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, Selasa (26/9/2017).

Perayaan yang dilaksanakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Donggala kali ini dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PKB, yang juga Anggota Komisi III DPR-RI, H. Abdul Kadir Karding,SP., M.Si. Kehadiran Sekjend yang merupakan putra kelahiran Ogoamas Pantai Barat ini juga didampingi salah seorang pengusaha nasional Jamil Achmad, SE, yang juga berasal dari Desa Soni, Pantai Barat, Kabupaten Donggala.

Sederet Artis Ibukota juga ikut memeriahkan HUT PKB yang dilaksanakan di Kecamatan yang terletak di bagian utara Kabupaten Donggala. Beberapa artis yang hadir diantaranya, Tommy Kurniawan, Ressa Herlambang, Ifan “Govinda”, Saleh “Said Badjuri”, dan gitaris Seventeen Band Herman.

Dalam acara yang diprakarsai Ketua DPC PKB Kabupaten Donggala Kaharuddin Karding ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat sekitar dan warga dari beberapa kecamatan di Kabuptaten Donggala.

Ketua DPC PKB Kabupaten Donggala, Kaharuddin Karding.

Kaharuddin Karding dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada PKB, sehingga PKB semakin matang selama 19 tahun berdiri.

“PKB sudah berada pada usia yang matang, dan sudah selayaknya memimpin negeri. Meski acara ini sederhana, tetapi gaungnya harus sampai di mana-mana. Disinilah tugas para kader untuk tetap menggaungkan PKB dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kaharuddin, yang juga anggota DPRD Kabupaten Donggala ini.

Pada perayaan HUT ke 19 yang mengambil tema Perkuat Persatuan, Perkukuh Persaudaraan, Kaharuddin juga berharap agar masyarakat terus mendukung PKB, sehingga partai dapat terus memperjuangkan kepentingan masyarakat terutama dalam peningkatan Infrastruktur publik, Kesehatan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sekjend DPP PKB H. Abdul Kadir Karding,SP, M.Si bersama artis ibukota yang menghadiri HUT PKB ke 19 di Desa Ogoamas, Selasa (26/9/2017).[Atho]

Ditambahkan Om Kahar, sapaan akrab Kaharuddin Karding, pada usianya yang ke-19, PKB harus bangkit untuk bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Kahar juga mengajak kader-kader PKB untuk berpolitik santun, rahmatan lilalamin, jangan ragu tekadkan semangat berjuang untuk rakyat.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih dan tidak memenangkan PKB pada pemilu 2019 mendatang,” tandasnya. [Atho/Adv]

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*