Mesra Kalalo, SH.

Satu Anggota DPRD Donggala Berpulang

Donggala, Jurnalsulawesi.comInnalillahi Wainna ilaihi Rojiun. Satu orang anggota DPRD Donggala, Mesra Kalalo berpulang ke Rahmatullah Kamis (9/8/2018) pagi di Rumah Sakit Anutapura, Palu. Mesra Kalalo merupakan anggota DPRD dari Fraksi HANURA. Ia sudah menjadi anggota DPRD selama dua periode.

Sebelum diantar ke tempat peristrahatannya yang terakhir, jenazah almarhumah disemayamkan terlebih dahulu di kantor DPRD Donggala untuk upacara pelepasan.

Satu dari dua perempuan anggota DPRD Donggala ini mengahadap sang khalik tepat diusianya yang ke 60 tahun meninggalkan suami dan tiga orang anak,

Sekeratariat DPRD yang diwakili Affan dalam laporan riwayat hidup almarhumah menyampaikan, almarhumah Mesra Kalalo adalah anggota DPRD Donggala dua periode dari partai Hanura, (2009-2014, 2014-2019).

Pertama kali dilantik pada 26 Agustus tahun 2009, kemudian periode keduanya dilantik pada 20 Agustus 2014. Selama menjabat sebagai anggota DPRD jabatan yang pernah dia emban adalah wakil ketua fraksi Hanura, anggota Komisi III, anggota Komisi I,anggota Banggar, anggota Badan Legislasi dan terakhir Anggota Komisi II.

Wakil Ketua II DPRD Donggala, Abd Rasyid yang menjadi inspektur pelepasan jenazah almarhuma Masra Kalalo menyampaikan bahwa alamarhumah adalah sosok yang bijaksana, dan selalu aktif dalam melaksanakan tugasnya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Donggala dan DPRD Donggala merasa kehilangan dan berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada almarhumah Mesra Kalalo semoga jasa dan amal baktinya diterima Allah SWT,” ujarnya.

Setelah menyampaiakn sambutan pelepasan jenazah Abd Radyid menyerahkan santunan dari DPRD Donggala kepada pihak keluarga yang diterima suami almarhumah, Hadi Santoso. Jenazah almarhumah diantar ke peristirahatannya terakhir di Kelurahan Maleni, Kecamatan Banawa. [***]

Penulis; Jose Rizal

(Visited 47 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*