Wakil Bupati Moh. Asrar Abd. Samad terlihat menunjuk-nunjuk saat mengamuk pada pelantikan pejabat eselon III & IV Pemkab Morowali Utara. [FB/Ilham Nusi]

Setelah Terjadi di Tolitoli, Kini Wabup Morut Juga Ngamuk di Acara Pelantikkan

Kolonodale, Jurnalsulawesi.com – Setelah terjadi peristiwa memalukan yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Tolitoli Abd. Rahman H. Budding yang mengamuk saat pelantikkan pejabat Rabu (31/1/2018) lalu, kini giliran Wabup Morowali Utara (Morut) melakukan hal yang sama, yakni mengamuk saat acara pelantikkan.

Aksi Wabup Morut yang aksi koboi ini dilakukkan Moh. Asrar Abd. Samad pada saat pelantikan eselon III & IV Pemkab Morowali Utara.

Dalam video yang dishare akun Facebook Ilham Nusi dan telah menyebar di beberapa Group WhatsApp ini Moh. Asrar Abd. Samad terlihat marah sekali, bahkan sempat menendang menendang kursi yang berada di depannya.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh konfirmasi dan belum diketahui penyebab Wabup Asrar itu mengamuk. Aksi itupun tidak berlangsung lama karena sang wakil bupati langsung diamankan sejumlah petugas yang berada di ruangan itu. [***]

Berikut Video Wabup Morowali Utara Moh. Asrar Abd. Samad mengamuk di acara pelantikkan:

(Visited 499 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*