Zinedine Zidane sudah dua kali membawa Real Madrid ke final Liga Champions. [Reuters]

Skor Belum Aman, Zidane Tak Mau Madrid Kecolongan

Jurnalsulawesi.com – Meski sudah unggul 2-1 di leg pertama, namun skor itu masih jauh dari aman untuk memastikan tiket Real Madrid ke partai puncak Liga Champions.

Menghadapi Bayern Munchen di leg kedua semifinal, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan kepada pemain-pemain Los Blancos untuk tampil lebih maksimal

Pada babak perempat final Madrid hampir tersisih ketika Juventus berhasil mencetak tiga gol hingga menit ke-90.

Musim lalu Munchen juga sempat menyulitkan Madrid yang unggul 2-1 lebih dulu di leg pertama. Madrid harus berjuang hingga babak tambahan untuk memastikan tempat di semifinal karena Die Roten berhasil menang 2-1 di waktu normal dan menyamakan kedudukan.

“Kami akan ambil bagian dalam pertandingan yang sangat besar. Kami harus tampil sebaik mungkin untuk lulus ke babak selanjutnya. Kami telah bersiap dan kami memiliki determinasi. Kami akan memainkan permainan tebrbaik kami tahun ini,” jelas Zidane seperti dilansir Marca.

Menjelang menghadapi Munchen, Zidane mengaku kesal dengan dirinya sendiri dan merasa kecewa meraih hasil buruk di awal musim.

Saya marah pada diri saya sendiri, untuk beberapa hal, tapi tidak dengan para pemain. Saya senang dengan sikap pemain, mereka sudah menjadi teladan,” kata Zidane.

“Kami tidak senang dengan apa yang terjadi di La Liga karena kami banyak kehilangan poin di awal,” terangnya melanjutkan.

Dengan kepastian kehilangan peluang meraih gelar kompetisi lokal musim ini, Zidane dan anak asuhnya hanya memiliki peluang meraih gelar di Liga Champions.

Untuk menjaga peluang melaju ke final, Zidane melakukan rotasi tim ketika El Real menjamu Leganes di lanjutan La Liga pekan ke-34. [***]

Sumber; CNNIndonesia

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*