Saha memperlihatkan paket sabu yang disembunyikan di bawah dashboard mobil saat ditangkap di Desa Lampasio Tolitoli, Kamis (22/2/2018). Saha juga mengaku sebelum berangkat membawa penumpang menuju Tolitoli, terlebih dahulu menggunakan sabu bersama temannya. [Res Tolitoli]

Sopir Rental Palu-Tolitoli Tertangkap Sembunyikan Sabu di Dashboard

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Seorang sopir mobil rental Palu-Tolitoli bernama Saha (23 tahun), terpaksa harus meringkuk di tahanan polisi karena tertangkap membawa dan menggunakan narkotika jenis sabu dalam perjalanannya membawa penumpang dari Palu ke Tolitoli, Kamis (22/2/2018) pagi.

Penangkapan Saha terjadi saat aparat Polsek Lampasio menggelar operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Lampasio Ipda Siswanto pada Kamis (22/2/2018) sekira pukul 06.00 Wita, di depan Mapolsek setempat.

Polisi saat itu menghentikan sebuah kendaraan sewaan (rental) jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DN 1189 KB warna silver yang dikemudikan Saha, warga Jln Ismail Bantilan, Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Petugas memeriksa seluruh barang di dalam mobil termasuk sopir dan penumpang. Ternyata sopir diketahui menyimpan narkotika jenis sabu dalam paket pembungkus plastik bening berisi dua sachet kecil seharga Rp300 ribu/sachet,yang disimpan di bawah dashboard mobil.

Menurut tersangka Saha, ia telah menggunakan paket sabu seharga Rp400 ribu bersama empat orang temannya di Palu sebelum berangkat ke Tolitoli pada Rabu malam sekira pukul 20.00 Wita.

Kapolres Tolitoli AKBP Muh Iqbal Alqudusy yang dihubungi di Tolitoli Kamis siang membenarkan peristiwa itu dan mengatakan bahwa penyidikan selanjutnya terhadap tersangka Saha akan dilakukan oleh penyidik Polres Tolitoli. [***]

Sumber; Antara

(Visited 575 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*