Striker Deltras Lelang Jersey untuk Korban Bencana Sulteng

Jurnalsulawesi.com – Striker Deltras Wimba Sutan Fenosa melelang jersey miliknya untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui JerseyForum.

Bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala pada akhir September lalu membuat seluruh lapisan masyarakat tergerak hatinya untuk menolong para korban. Tidak terkecuali adalah atlet sepakbola.

Wimba Sutan Fenosa, striker Deltras Sidoarjo, berinisiatif menggalang dana melalui lelang jersey untuk meringankan beban para korban di Sulawesi Tengah itu.

Pemain berusia 31 itu melelang sejumlah jersey matchworn yang ia kumpulkan dari rekan-rekan pesepakbola lain. Beberapa jersey yang dilelang meliputi jersey Persebaya Surabaya, Madura United, Persib Bandung, dan Persis Solo.

Seperti dikutip dari Goal.com, lelang tersebut akan dilakukan secara daring lewat JerseyForum, komunitas kolektor jersey sepakbola orisinal terbesar di Indonesia.

Striker yang pernah membela Persik Kediri itu berharap, para kolektor jersey dapat mengikuti lelang ini. Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan untuk para korban di Palu dan Donggala.

Ikuti lelang amal jersey ini di akun Twitter JerseyForum.

Lelang akan ditutup pada Selasa (20/11/2018) pukul 21:00 WIB. [***]

 

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*