[Ilustrasi]

Trik Menciptakan Kebersamaan yang Menggairahkan Pasangan

Bagikan Tulisan ini :

Jurnalsulawesi.com – Marriage is hard work! Ya, mempertahankan pernikahan memang membutuhkan kerja keras. Ritme hidup pasangan yang diisi kesibukan pekerjaan, mengurus rumah tangga, hingga kehadiran anak-anak, terkadang mempengaruhi kebersamaan dan romantisme dengan pasangan. Biar tetap harmonis dan romantis, ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk mempertahankan gairah dalam pernikahan.

Bicarakan Apa yang Kalian Inginkan
Komunikasi menjadi salah satu dasar pernikahan yang kuat. Sayangnya, terkadang Ladies memilih untuk memendam keinginan dan berharap pasangan memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. That’s not gonna happen! Daripada bete sendiri karena merasa tidak dipahami, cari cara untuk berbicara secara efektif pada pasangan.

Selain mencari waktu yang tepat, situs focusonthefamily.com menyarankan untuk berkomunikasi dengan cara yang tidak mengancam atau menghakimi. Daripada menggunakan kata “aku” atau “kamu”, katakan “mari kita membuat perubahan dengan berkencan seminggu sekali atau menjalani liburan impian berdua”. Jika kesulitan berbicara face to face, tuangkan keluh kesah maupun keinginanmu dalam surat.

Ciptakan Suasana Kamar yang Romantis
Kamar menjadi ruang privat yang dijamin akan menghidupkan kembali romantisme. Selain menjaganya tetap rapi dan bebas dari tumpukan barang-barang, Claudia Six penulis buku Erotic Integrity”: How to Be True to Yourself Sexually juga menyarankan untuk menggunakan pencahayaan lampu yang sedikit redup. Selain menghidupkan suasana kamar yang romantis, cara ini juga dipercaya mampu membantu mengatur mood saat berduaan bersama suami.

Gunakan Pakaian Seksi yang Menggoda
Pasangan kurang bergairah? Ini waktu yang tepat untuk menggoda fantasi seksualnya dengan pakaian yang seksi. Pakai dress up mengikuti keinginan pasangan, selama masih dalam batas wajar.

Jika merasa malu, Roger Libby, terapis dan dosen di Institute for Advanced Study of Sexuality di San Fransisco ini menyarankan untuk mengatur suasana hati lewat beberapa cara. Mulai dari menyalakan lilin, mematikan gadget, hingga memainkan musik romantis yang membuatmu merasa santai dan nyaman.

Agar kebersamaan dengan pasangan terasa semakin bergairah, tidak ada salahnya memanfaatkan cairan pelumas seperti Vigel 2in1. Selain berfungsi sebagai pelumas saat berhubungan intim, gel ini juga dapat digunakan untuk memijat tubuh, sebagai salah satu cara foreplay untuk meningkatkan gairah pasangan.

Tidak perlu ragu mengaplikasikannya ke kulit tubuh, karena gel ini berbahan dasar air ditambah kandungan aloe vera yang tidak berbau, aman, dan bahkan membantu melembabkan serta melembutkan kulit. Cukup satu sentuhan Vigel 2in1, momen sempurnamu jadi lebih intim dari awal hingga akhir. [Vemale]

 

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*