Diego Costa puas dengan performa tim seusai mengalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa 2018. [Reuters]

Tumbangkan Madrid, Costa: Ini Balas Dendam Sempurna

Jurnalsulawesi.com – Striker Atletico Madrid, Diego Costa puas dengan performa tim usai 4-2 atas Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2018. Menurutnya, kemenangan ini merupakan balas dendam yang sempurna.

Atletico sukses mengukuhkan diri sebagai Raja Eropa usai mengalahkan musuh bebuyutannya Real Madrid. Costa mencetak dua gol dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) dini hari. Salah satu golnya tercipta di detik ke 50. Itu merupakan gol tercepat sepanjang sejarah di Piala Super Eropa.

Kontribusi Costa dalam laga tersebut patut diacungi jempol. Pasalnya setiap kali bertemu Madrid, dia kerap kalah duel dengan bek tangguh Madrid, Sergio Ramos. Tapi di pertandingan kali ini, pemain Timnas Spanyol berhasil membongkar tembok kuat Los Blancos.

“Sergio Ramos suka menang, tapi saya ingin menang juga. Apa yang terjadi di lapangan tetap ada di lapangan,” kata Costa dikutp dari ESPN, Kamis  (16/8/2018)

Sebelum laga ini dimulai, Atletico juga memiliki statistik yang buruk ketika menghadapi tim sekotanya tersebut. Los Rojiblancos kalah dua kali di final Liga Champions 2013/2014 dan 2015/2016. Maka dari itu, kemenangan kali ini terasa istimewa untuk Costa.

“Mereka mengalahkan kami dalam dua final, dan kami ingin memenangkan final Eropa melawan mereka. Dan ini merupakan kemenangan yang sempurna. Sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan untuk musim ini. Jadi saya sangat senang. Ini menunjukkan motivasi. Kami akan terus berjuang,” beber pria 29 tahun.

Costa sendiri kembali ke Atletico pada musim panas lalu, setelah tiga musim memperkuat  Chelsea, Dia mengatakan bahwa tim Diego Simeone saat ini mampu bersaing di semua lini musim ini. [***]

 

Sumber; Sindonews

(Visited 22 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*