Warga menyaksikan penemuan mayat wanita hamil di semak-semak dalam kondisi kaki dan tangan terikat jadi satu di Kelurahan Kawatuna, Kota Palu, Sabtu (3/3/2018). [Ist]

Wanita Ditemukan Tewas di Kawatuna dengan Kaki dan Tangan Terikat

Palu, Jurnalsulawesi.com – Warga sekitar Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah dikagetkan dengan penemuan mayat seorang wanita di semak-semak, Sabtu (3/3/2018), sekira Pukul 15.00 WITA.

Sadisnya, mayat itu ditemukan tewas dengan posisi kaki dan tangannya dalam keadaan terikat jadi satu. Mayat ditemukan di tanah kosong yang tertutup semak-semak tak jauh dari komplek perumahan BTN Kopri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pengembala yang curiga karena mencium bau tak sedap di bagian sisi kanan jalan Kebun Sari.

Dugaan sementara, korban tewas akibat tidak kekerasan, karena terlihat adanya luka di bagian wajah dan dada. Sedangkan kaki dan tangan korban saat ditemukan juga dalam keadaan terikat dengan kain dan karet ban sepeda motor.

Selain dalam kondisi terikat, korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans pendek warna hitam dan kaos berwarna pink.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung bertindak dengan menghubungi Tim Inafis Polres Palu, untuk melakukan identifikasi korban,” ungkap Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri.

Belakangan diketahui identitas korban yang ditemukan itu bernama Yeyen. Saat ini, korban sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Palu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, sembari menunggu keluarga korban. [***]

Penulis; Sutrisno/*

(Visited 525 times, 1 visits today)
Bagikan Tulisan ini :

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*