Tim Inafis Satreskrim Polres Palu melakukan olah TKP penemuan jasad bayi di saluran pembuangan, di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Jumat (17/11/2017). [Ist]

Warga Petobo Geger Temukan Jasad Bayi di Got

Bagikan Tulisan ini :

Palu, Jurnalsulawesi.com – Warga Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, geger setelah ditemukannya jasad bayi jenis kelamin laki-laki, di saluran air pembuangan, Jumat (17/11/2017), sekira Pukul 15.00 WITA.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan jasad bayi tersebut berawal dari kecurigaan salah satu warga di Jalan Nambo RT.01/RW 02, karena mencium bau busuk tak jauh dari rumahnya.

Karena merasa tak nyaman dengan bau tersebut, warga yang tak disebutkan namanya itu pun berupaya mencari tahu penyebab adanya aroma busuk itu. Tak jauh dari kediamannya, warga tersebut menemukan jasad bayi laki-laki yang sudah terapung di pinggir got, sekira 10 meter dari rumahnya.

Mengetahui adanya jasad bayi laki-laki itu, warga tersebut lansung memanggil istrinya untuk memastikan bahwa yang dilihatnya adalah jasad bayi.

Setelah memastikan yang ditemukannya jasad bayi, warga langsung melaporkannya kepada Satgas K5 Kelurahan Petobo dan meneruskannya kepada Bhabinmas Petobo dan kemudian ditangani SPKT Polsek Palu Selatan.

Mendapat laporan tersebut, aparat langsung mengerahkan tim Inafis Sat Reskrim Polres Palu, untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palu.

Saat ini kasus penemuan jasad bayi tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. [***]

 

Rep; Sutrisno

(Visited 75 times, 1 visits today)

Komentar Anda..!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*